Game Android Rpg terbaik, temukan di sini

Game Android  RPG terbaik adalah beberapa game jenis RPG didesain untuk dimainkan di smartphone android. Game RPG ini biasanya dilengkapi dengan tampilan 3D yang bagus, fitur perang yang menarik dan petualangan yang menantang sehingga diminati para pecinta game. Apa itu game RPG ?

Bagi anda yang sering bermain game pasti pernah mendengar nama game RPG. RPG sendiri sebenarnya adalah kepanjangan dari Role Playing Game, yakni game yang berisi tentang petualangan sebuah avatar dalam game tersebut. Avatar tersebut dapat anda pilih sesuai kemauan anda. Dalam game RPG biasanya  ada petualangan perang, membangun perkotaan dan petualangan mengumpulkan uang yang sangat menarik minat para pemainnya.

Baca juga game keren di android

Tips memainkan game RPG

Game RPG dapat dimainkan di PC atau  komputer anda, selain itu saat ini juga telah banyak game-game RPG terbaik yang dapat dimainkan di smartphone android. Semuanya beragam, ada yang gratis ada juga yang berbayar. Berikut ini sedikit tips bermain RPG untuk anda yang ingin bermain RPG dengan lancar :

a. Jangan melewati alur cerita game dengan cara mengeklik tombol  skip atau mengeklik tombol x sebelum membaca cerita
b. Jika anda kehilangan arah dalam perjalanan, ulangi berbicara dengan orang sebelumnya
c. Selalu naikkan level jika ada kesempatan, karena jika ada tawaran naikkan level, biasanya ada perangkap di depannya
d. Anda harus menjelajahi semua tempat, termasuk rumah, toko dan berbicaralah dengan orang-orang di sana
e. Jangan pernah mecari guide agar anda dapat menikmati petualangan
f. Jangan menggunakan gameshark atau bertanya pada teman untuk menemukan teka- teki di game tersebut.

Demikian sedikit tips bermain game RPG agar anda dapat menikmati permainan game Android RPG terbaik.

Beberapa Contoh Game Android RPG terbaik

Beberapa game Android RPG terbaik yang dapat anda download di playstore android anda adalah :

Game Android Rpg terbaik

1. Cat Acrobat

Game ini menggunakan avatar seorang wanita yang sangat lincah. Petualangan di dalamnya juga sangat bagus. Tampilan game ini menyerupai tampilan game action, namun tetap bagus komponen tiga dimensinya.

2. Dark Valkyrie

Game ini juga menggunakan avatar wanita, karakter wanita dalam game ini sangat kejam dengan senjata andalannya adalah sebuah sabit tajam disertai rantai. Penampilan avatar dalam game ini cukup ganas, kulitnya hitam dan serangannya dahsyat, namun banyak juga para pemain game RPG yang justru mengidolakannya.

3. Destroyer

Game ini menggunakan avatar penghancur yang sangat tangguh, kemampuan berperangnya yang sangat hebat cukup menarik perhatian para pecinta game RPG.

4. Sword Dancer

Sesuai dengan namanya, game ini menggunakan avatar berupa ahli pedang yang sangat bagus memainkan pedangnya. Fitur perang dan tampilan game yang menantang membuat game ini juga menjadi game Android RPG terbaik di android.

5. The Bard’s Tale

Game ini juga merupakan game Android RPG terbaik yang dapat anda mainkan di android. Avatarnya berupa seorang laki-laki yang tangguh, badannya kekar dan ahli dalam bertarung. Game ini bernuansa asia dengan tampilan 3D yang bagus, sehingga tidak sedikit pengguna android yang mendownloadnya sebagai game favoritnya.

6. Record of Agarest War

Game ini cukup unik, anda dapat memilih langkah yang akan anda lakukan, jadi tidak monoton sesuai dengan cerita di game tersebut. Karena keunikannya inilah banyak pemain game yang penasaran dengan akhir cerita game ini sehingga terus memainkannya hingga tercapai semua target dalam game tersebut.

Tips Bermain Game RPG di Android

Berikut ini beberapa tips untuk anda yang ingin bermain game RPG di android :

1. Pastikan baterai anda masih banyak, setidaknya lebih dari 20 persen
Apabila baterai android anda lemah, maka android anda akan semakin lambat dalam menjalankan game, jadi pastikan baterai terisi lebih dari 20 persen.

2. Jangan menjalankan game bersamaan dengan menjalankan aplikasi lain, karena akan memperberat kerja processor android anda.
3. Hapus chace, cookies, junk file yang menumpuk
4. Uninstal beberapa aplikasi yang tidak ada gunanya
5. Sebaiknya anda menaikkan RAM android anda dengan clean master
6. Download lah game yang sudah update, karena biasanya game yang sudah update lebih cepat dari game sebelumnya.

Demikianlah beberapa tips bermain game di android agar anda dapat dengan lancar memainkan gamenya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Game Android Rpg terbaik, temukan di sini"

Posting Komentar