Game keren di android gratis, ini datanya

Game keren di android gratis adalah sesuatu yang sangat dicari para pecinta game untuk dimainkan di smartphone androidnya. Game-game keren tersebut biasanya sudah tersedia di playstore / android dan masuk dalam kategori gratis / free. Beberapa game keren memang banyak yang diberikan tidak gratis namun memang ada beberapa game yang keren yang gartis didownload, sehingga para pengguna android yang ingin mendownloadnya tidak perlu membelinya di playstore.

Cara Mendownload Game di Playstore :

1. Jalankan program playstore
2. Klik tombol search
3. Ketik nama game yang anda cari
4. Pilih game yang anda cari
5. Untuk game gratis ada informasi FREE di informasi harga gamenya
6. Klik Install
7. Klik OK
8. Tunggu proses download dan instalnya

Beberapa game keren di android yang gratis

Game keren di android gratis, ini datanya

Berikut ini adalah beberapa game keren yang gratis di android anda :

a. Game FIFA 15 Ultimate Team
Anda pecinta sepak bola sekaligus hobby main game di smartphone android ? Ya, game ini mungkin sangat cocok untuk anda, karena anda dapat bermain sepak bola sesuai dengan club sepak bola yang anda inginkan dalam game ini. Game ini termasuk game terlaris yang ada di playstore android, karena selain tampilannya yang bagus, game ini juga gratis didownload.

b. Game Despicable Me

Despicable Me juga termasuk game terlaris yang dapat didownload di android secara gratis. Permainan dalam game ini melibatkan sebuah minion yang warna dan bentuknya menyerupai pisang, dia akan berpetualang di zona-zona game dengan warna dan tampilan zona yang sangat menarik.

c. Game Icon Pop Quiz

Icon Pop Quiz adalah game di android yang banyak menarik perhatian para pecinta game android, dalam game ini, anda diminta untuk menebak sebuah nama icon atau bentuk merk yang muncul di layar hp anda. Selain gratis, game ini juga sangat asik dan tidak membosankan, jadi tidak ada salahnya anda coba mendownloadnya.

d. Game Subway Sufers

Subway Sufers adalah game keren di android gratisdalam kategori petualangan. Dalam game tersebut seorang surfers yang bisa anda ganti-ganti karakternya harus melalui rel kereta yang penuh dengan belokan, bahkan harus bertemu juga dengan kereta-keretanya , sehingga anda harus menghindar. Game ini cukup atraktif, mampu melatih adrenalin anda, selain itu game ini juga gratis, jadi tidak ada salahnya anda mencobanya.

e. Game Naughty Kitties

Naughty Kitties adalah game android gratis yang bernuansa action. Kawanan kucing akan berperang dengan senjata dan keandaraan spektakuler di game ini. Game ini cocok untuk para pecinta game action karena tampilannya yang sangat bagus mampu menumbuhkan imajinasi pemain gamenya.

f.Game Happy Street
Happy street adalah sebuah game simulasi yang ditampilkan dengan warna cerah dan menarik, game keren di android gratisini cocok untuk anak-anak namun juga banyak disukai kalangan dewasa karena petualangan tokoh dalam game ini begitu menarik minta para penggunanya.

g. Game Real Racing 3

Apakah anda suka balapan ? Ya, game ini sangat cocok untuk anda, tampilan yang hampir menyerupai 3D membuat pemainnya benar-benar merasa sedang ikut balapan. Jadi bagi anda yang suka balapan dan suka main game di android, pastikan anda mencobanya sebagai hiburan.

Tips Bermain Game di Android

Bermain game di Android memang praktis, akan tetapi seringkali android anda menjadi lambat operasinya dan bahkan game mejadi restart. Hal ini tentu tidak mengenakkan bagi kita, karena kita sedang asik bermain game tiba-tiba game terhenti begitu saja. Berikut ini adalah sedikit tips bagi anda yang ingin bermain game di android agar permainannya lancar dan hp tidak lemot :

1. Pastikan baterai anda masih banyak, setidaknya lebih dari 20 persen
Apabila baterai android anda lemah, maka android anda akan semakin lambat dalam menjalankan game, jadi pastikan baterai terisi lebih dari 20 persen.

2.Jangan menjalankan game bersamaan dengan menjalankan aplikasi lain, karena akan memperberat kerja prosesor android anda.

3. Hapus chace, cookies, junk file yang menumpuk
4. Uninstal beberapa aplikasi yang tidak ada gunanya
5. Sebaiknya anda menaikkan RAM android anda dengan clean master
6. Downloadlah game yang sudah update, karena biasanya game yang sudah update lebih cepat dari game sebelumnya.

Demikianlah beberapa tips bermain game di android. Semoga bermanfaat .

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Game keren di android gratis, ini datanya"

Posting Komentar