Tips mengobati jerawat dengan alami

Wanita pasti merasa tidak percaya diri jika mempunyai jerawat,  segala macam cara yang menguras kantong mereka lakukan demi memiliki wajah yang mulus tanpa adanya satupun jerawat yang tumbuh di muka. Jika anda hobi menonton televisi, anda mungkin melihat banyak iklan yang menawarkan krim untuk menghilangkan jerawat atau pil penghilang jerawat.

Mungkin beberapa jenis dari mereka bekerja dengan baik Akan tetapi hal itu mengharuskan anda untuk menguras kantong anda. Disini ada tips  mengobati jerawat dengan alami dan tanpa menguras kantong dan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Jika anda memiliki jerawat sangat penting untuk menjaga kulit anda agar tetap bersih, dengan mencuci muka akan menghilangkan kotoran, membuang sel – sel kulit mati, dan minyak berlebihan. cucilah muka dengan menggunakan air hangat.

Cucilah wajah anda dengan sabun lembut dan ringan tidak lebih dari 3 kali sehari dan keringkan dengan tidak menggosok secara kasar wajah anda karena jika anda menggosok dengan kasar maka bisa menyebabkan bekas luka.

Tips mengobati jerawat dengan alami

Dengan mencuci muka menggunakan air hangat akan menghentikan bakteri penyebar jerawat menyebar . hal ini tidak akan langsung memberikan perubahan akan tetapi akan sedikit – demi sedikit memberikan perubahan pada kulit anda.

Selain dengan mencuci muka dengan air hangat anda bisa mencegah jerawat dengan salah satu tips mengobati jerawat yaitu meningkatkan asupan zinc.

 Zinc dapat mencegah jerawat dengan sifat anti bakteri . antibakteri penting untuk fungsi kekebalan tubuh yang bisa menyembuhkan jerawat dan membantu sel – sel tubuh anda ( termasuk sel – sel kulit mati ) berfungsi dengan baik. Makanan yang kaya akan zinc seperti jamur, udang dan lain – lain. akan tetapi anda harus menghindari makanan yang berminyak. Seperti makan pizza, burger apalagi makan gorengan. Minyak yang ada pada makanan tersebut akan menyumbat pori – pori anda, yang menyebabkan infeksi bakteri. Dan hasil akhirnya anda akan mendapatkan jerawat.

Itulah beberapa tips mengobati jerawat, tips ini baik jika anda terapkan dalam keseharian.  Selagi ada cara yang lebih aman tanpa mengakibatkan resiko yang lebih tinggi dan murah mengapa harus sebaliknya.

Menggunakan produk yang secara cepat membersihkan jerawat memang membantu anda dalam menghilangkan jerawat dengan cepat akan tetapi anda harus tahu dampak seperti apa setelah anda menggunakan produk tersebut.

Akan tetapi apabila anda menerapkan tips mengobati jerawat diatas tidak ada bahaya yang di timbulkan. Malah menjadikan pola hidup anda lebih sehat. Anda hanya butuh kesabaran dan menjadikan kegiatan seperti yang di jelaskan diatas sebagai rutinitas sehari – hari untuk memperoleh hasilnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips mengobati jerawat dengan alami"

Posting Komentar