Ciri-Ciri Wajah Pembawa Rejeki Dan Keberuntungan


Setiap orang pasti ingin mendapat banyak rejeki sepanjang hidupnya. Rejeki ini tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk orang-orang di sekitarnya. Dalam kepercayaan masyarakat Cina, orang-orang yang lahir dengan ciri khas khusus pada wajahnya dianggap bisa membawa rejeki dan keberuntungan. Mereka mempercayai hal ini untuk memulai bisnis dan pernikahan.

Ada masyarakat pribumi yang juga percaya, tetapi ada juga yang tidak percaya. Semua kembali kepada keimanan masing-masing individu. Hanya Allah yang Maha Pemberi Rejeki. Walaupun demikian tidak ada salahnya untuk mengetahui mitos tentang ciri-ciri wajah pembawa rejeki dan keberuntungan. Sekedar untuk menambah wawasan kita dan menambah keanekaragaman mitos di Indonesia.

Ciri-Ciri Wajah Pembawa Rejeki Dan Keberuntungan

Ciri-ciri wajah pembawa rejeki dan keberuntungan

  • Wajah simetris kanan kiri
Dalam dunia modern, mereka yang memiliki wajah simetris kanan dan kiri terbukti membawa pesona berbeda. Peneliti barat menemukan bahwa semakin simetris wajah kanan dan kiri, maka semakin cantik atau tampan. Kepercayaan Cina juga percaya bahwa wajah yang seimbang kanan dan kiri akan membawa banyak rejeki. Bentuk mata, alis, tulang hidung dan telinga yang simetris kanan dan kiri dianggap sebagai orang yang mujur. Selain rupawan, rejeki mereka juga banyak.

  • Tidak banyak noda di wajah
Mengapa masyarakat Cina tidak suka punya noda di wajah? Karena noda wajah dianggap seret rejeki. Mereka percaya bahwa noda-noda yang timbul di wajah berhubungan dengan hal yang tidak baik, misalnya kesehatan, peruntungan, jodoh dan sebagainya. Wajah yang bersih dan bersinar dianggap sebagai pembuka pintu rejeki. Sebisa mungkin wajah bebas dari noda apapun dan yang paling penting sebisa mungkin dahi bebas dari noda, sebab dahi yang mulus menandakan rejeki besar.

  • Pipi tembem
Banyak wanita yang tidak suka memiliki pipi tembem dan lebih suka pipi tirus seperti para artis. Padahal pipi yang tembem justru lambang rejeki yang besar, kemakmuran, dan pembawa keberuntungan.

  • Hidung besar
Orang masa kini suka hidung yang mancung, padahal bentuk hidung yang besar juga menandakan bahwa rejekinya juga besar. Khusus untuk wanita, bentuk hidung yang bulat dan tinggi melambangkan rejeki yang banyak setelah menikah kelak.

  • Dagu terbelah
Dagu terbelah merupakan tanda bahwa pemiliknya cantik dan tampan. Banyak orang berlomba untuk memiliki dagu terbelah karena dianggap keren dan simbol wajah rupawan. Ternyata dagu terbelah juga dipercaya mendatangkan rejeki. Dagu terbelah dengan bentuk gundukan kecil di kanan kiri dan bagian tengah yang terbelah disebut dagu kemakmuran. Mereka yang memiliki dagu ini dipercaya sangat mudah mendatangkan rejeki dan makmur di sepanjang hidupnya.

  • Bibir tersenyum
Bibir ini disebut juga bibir lotus yaitu bibir yang selalu tampak seperti tersenyum walaupun tidak tersenyum. Wanita yang memiliki bibir seperti ini akan sukses dan beruntung dalam hidupnya. Dia akan sangat mudah menarik rejeki dan sukses dalam bisnis. Sangat sedikit orang yang memiliki bibir berbentuk lotus.

Itu tadi ciri-ciri wajah pembawa rejeki dan keberuntungan. Ingat, hanya sekedar mitos atau kepercayaan. Orang yang berusaha maksimal akan mendapatkan rejeki yang maksimal juga. Jadi kalaupun ciri-ciri wajah pembawa rejeki dan keberuntungan ini tidak ada di wajah kamu, tetaplah yakin bahwa rejeki sudah ada yang mengatur, tinggal bagaimana kamu menjemput rejeki tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ciri-Ciri Wajah Pembawa Rejeki Dan Keberuntungan"

Posting Komentar