Motivasi diri tentang cinta dan arti sejatinya

Tulus nya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak
pernah melewatkan sehari pun tanpa merindukan nya.

Demikian lah kalau seseorang lagi jatuh cinta mereka seakan lupa hidup mereka yang punya.
Ketika kamu mencintai, jujur lah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu.

Banyak wanita jatuh cinta pada pria yang salah, hanya karena wanita mudah percaya apa yang dikatakan pria tersebut adalah hal yang benar.
Cinta tak hanya sekedar kata. Cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, karena cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya

Motivasi diri tentang cinta dan arti sejatinya

Makanya hati-hati dalam menentukan dan memilih cinta banyak di dunia ini yang salah mengartikan arti nya cinta. Mereka banyak terjerumus kedalam lingkaran setan dan tak mampu untuk bangkit lagi.
Cinta banyak sekali definisi nya orang mengartikan nya berbeda-beda tetapi kalau lah cinta sudah terasuki nafsu birahi itu bukan lah cinta lagi namanya.

Cinta yang tulus itu adalah saling mengasihi tanpa pamrih saling mengerti dan saling menerima kelebihan kekurangan pasangan nya masing-masing itulah cinta sejati.

Cinta sejati adalah yang sanggup dan bisa mengalahkan apa saja yang keluar dari dalam diri nya seperti ego. Emosi dan bisa juga di jadikan penyemangat untuk motivasi ke hal-hal yang positif seperti pasangan muda-mudi anak sekolahan serta profesional untuk menambah semangat dalam belajar dan lain-lain.

Ketika kamu mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kamu mau.

Kadang tak peduli seberapa sakit seseorang melukai kamu, kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangan nya.

Dalam menjalin suatu hubungan di harapkan untuk saling mengerti dan memahami satu dengan yang lain jangan ego jangan memaksakan suatu kehendak kamu ke pasanganmu jangan terlalu mendikte bicaralah dengan kata-kata yang pantas kalau sekira adanya benturan selesaikan lah dengan kepala dingin dan cari solusi bersama-sama karena mendapat kan cinta itu mudah sekali yang sulit adalah mempertahankan nya.

kata kata cinta yang bagus

Dalam suatu hubungan jangan suka membanding-banding kan pasangan kita dengan yang lain nya jaga perasaan nya takut kalau hati nya sudah terluka akan menjadi luka dalam yang lama sembuh nya.

Cinta sejati juga memerlukan dan membutuhkan pengorbanan entah itu waktu,tenaga bahkan uang sekalipun dengan sangat rela dan ikhlas demi pasangan yang kita cintai bahagia,apa pun cara dilakukan orang untuk membuat pasangan kamu selalu tersenyum dan bahagia.

Angan biarkan keraguan menghalangi langkah kamu dalam upaya mewujudkan mimpi. Kebahagiaan tak akan kamu dapatkan jika kamu ragu.

Ikhlas jalani hari ini, serahkan hal-hal yang berada diluar kemampuan kamu pada Tuhan, dan yakin lah bahwa yang kamu dapatkan adalah yang terbaik.

Impian harus terus dikejar meski harus bersusah payah. Kamu tak akan mendapatkan apapun jika kamu terus berdiam diri.

Begitu pun dengan cinta anda harus mencari dan menggapai nya dan tak akan mungkin datang begitu saja cinta itu butuh  perjuangan dan butuh pengorbanan.

Maka tunggu apa lagi gapai lah cinta sejati mu jadikan ia moivasi dalam hidup mu mulai berjuang bergerak lah sekarang karena dengan diam tidak akan merubah suasana.
Selamat mencari cinta sejati semoga tulisan ini bisa sebagai motivasi anda untuk mencari cinta sejati anda

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Motivasi diri tentang cinta dan arti sejatinya"

Posting Komentar