4 Trend Model Baju Pria 2015


Trend baju pria 2015 ini memang tidak sebanyak baju wanita, model baju atau pakaian yang akan digunakan pun selintas mungkin sama, akan tetapi setiap pria yang menggunakan model pakaian seperti ini akan terlihat semakin gaya dan terlihat lebih maskulin.

Bagi anda yang sangat mementingkan busana apa yang sebaiknya digunakan, maka beberapa trend busana kali ini tentu akan sangat membantu:

1. Denim

Denim adalah salah satu trend baju pria 2015 yang tidak ada habisnya. Busana yang satu ini memang sangat identik dengan para pria, para pria yang menggunakan busana ini akan terlihat lebih maskulin. Anda dapat menggunakan celana denim atau juga dapat menggunakan jaket denim. Menggunakan kedua model pakaian tersebut sekaligus tentunya juga tidak akan menjadi masalah.
4 Trend Model Baju Pria 2015 
4 Trend Model Baju Pria 2015

Model pakaian ini dapat anda gunakan untuk acara santai. Celana denim ini paling pas jika dikombinasikan dengan jaket denim, kaos polos, kaos sedikit bercorak, atau juga kotak-kotak, dengan demikian  maka penampilan anda akan terlihat sanagt santai, dan maskulin.

2. Setelan Jas

Satu lagi yang sedang trend saat ini adalah menggunakan jas untuk berbagai macam kesempatan. Trend baju pria 2015 kali ini mungkin sedikit berbeda dengan biasanya. Jika bisanya jas hanya digunakan untuk acara resmi, saat ini jas dibuat dalam berbagai macam desain.

4 Trend Model Baju Pria 2015

Maka dari itu jas dapat dipadankan dengan berbagai macam model pakaian, bahkan jas ini dapat anda padankan dengan menggunakan celana bermuda atau juga jeans. Anda tentu pernah melihat di beberapa film atau di beberapa acara fashion show yang dimana para pria menggunakan jas  untuk menyempurnakan penampilannya.

3. Celana Bermuda

Celana pria yang satu ini kini tengah menjadi trend baju pria 2015. Dimana celana ini akan terlihat sangat casual, dan juga dapat digunakan dalam beberapa acara. Celana bermuda adalah sebuah celana yang panjangnya hanya selutut, sedangkan bahan untuk membuat celana tersebut sangat beragam, dari mulai bahan jeans, katun, dll.

4 Trend Model Baju Pria 2015

Menggunakan celana seperti ini tentu saja akan membuat para pria terlihat semakin santai. Anda dapat memadukan celana ini dengan beberapa model pakaian, seperti kaos, atau kemeja dengan desain tertentu. Model celana ini dapat anda gunakan untuk acara santai, atau bahkan acara semi resmi yang diselenggarakan di taman.

4. Army green

Warna hijau yang satu ini memang identik dengan penampilan seorang army atau tentara. Warna yang satu ini memang tidak ada matinya dan dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan. Trend busana yang satu ini dapat anda pilih karena ada banyak sekali pakaian yang menggunakan warna ini, seperti celana, kemeja, kaos, sweater, dll.

4 Trend Model Baju Pria 2015

Dengan padu padan yang pas, tentunya akan membuat penampilan anda semakin maskulin. Ini adalah salah satu warna yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Tidak hanya pria yang menyukai pakaian dengan warna ini, para wanita juga menyukai warna yang satu ini.

Pada dasarnya setiap orang mempunyai pribadi yang berbeda-beda, begitu juga dengan pria. Dengan menggunakan dan memilih pakaian yang tepat sesuai dengan pribadi masing-masing, tentunya akan membuat pria tersebut merasa nyaman ketika menggunakan pakaian tersebut.

Ini juga yang akan membuat aura maskulin akan semakin terlihat. Demikianlah artikel tentang trend baju pria 2015, semoga berguna bagi anda semua, yang saat ini sedang mencari inspirasi trend baju khusus pria.

Baca juga informasi tentang trend model baju wanita.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "4 Trend Model Baju Pria 2015"

Posting Komentar