Ramalan Shio 2016 Tentang Karier, Cinta, Keuangan


Tahun 2016 merupakan tahun monyet api. Tahun monyet dimulai tanggal 8 Februari 2016 saat perayaan imlek.

Kamu pasti sudah punya resolusi atau target tertentu di tahun 2016 ini. Tidak ada salahnya mencari tahu peruntungan atau gambaran hidupmu setahun ke depan berdasarkan shio.

Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan, dan waktu dalam astrologi Tionghoa. Pada dasarnya, hewan-hewan ini diambil melambangkan dua belas cabang bumi yang kemudian digabung bersama lima unsur membentuk 1 periode 60 tahun.

Ramalan Shio 2016 Tentang Karier, Cinta, Keuangan

Ramalan Shio 2016 Tentang Karier, Cinta, Keuangan

1. Shio Tikus

Tahun ini jadi tahun yang paling menguntungkan buat kamu. Jangan buat keputusan secara terburu-buru. Pendapatanmu bisa meningkat tahun ini, kalau kamu bisa benar-benar menganalisis semua situasi keuanganmu.

Untuk yang mencari jodoh, tahun ini tampaknya belum tepat untuk membangun hubungan baru. Cobalah berteman saja dulu, kenali pribadi masing-masing, baru beranjak ke tahap hubungan yang lebih serius.

2. Shio Kerbau

Tahun ini, hidupmu bisa jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tetaplah rendah hati dan bersikap sederhana. Untuk yang mencari jodoh, saatnya untuk berusaha lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, kalau kamu ingin segera bertemu jodoh dan menemukan belahan jiwamu.

3. Shio Macan

Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang cukup berat buat kamu. Ada banyak tantangan dan kesulitan baru yang harus kamu hadapi tahun ini. Tetapi tidak semuanya buruk. Masih ada kebaikan yang kamu dapatkan di tahun ini. Hanya saja sebaiknya kamu tidak memasang target terlalu tinggi.

Perhatikan kesehatanmu lebih serius lagi. Akan ada banyak pengeluaran ekstra tahun ini. Jadi kamu perlu lebih berhati-hati untuk mengatur keuangan dan penghasilanmu setiap bulannya. Kalau kamu masih jomblo, ada peluang besar kamu ketemu jodohmu tahun ini.

4. Shio Kelinci

Tahun ini berjalan cukup mulus buat kamu yang bershio kelinci. Hanya saja kamu tetap harus melakukan segalanya dengan hati-hati dan perhitungan yang benar. Jangan sampai kamu kehilangan kendali atau terlalu terburu-buru dalam melakukan sesuatu.

Buat yang masih jomblo, ada peluang besar kamu bisa menemukan belahan jiwamu. Buat yang sudah menikah, hati-hatilah dengan godaan selingkuh atau cinta segitiga.

Ada peluang kamu mendapat lebih banyak keuntungan tahun ini. Tetapi semua itu bisa didapat kalau kamu bisa benar-benar melakukan perhitungan yang matang.

5. Shio Naga

Kamu mendapatkan tahun yang cukup lancar dan menguntungkan di tahun 2016 ini. Kamu harus tetap bisa mengontrol diri dan sabar, setiap kali mengalami kesulitan atau masalah. Akan ada banyak peluang kerjasama yang terbuka untukmu nanti.

6. Shio Ular

Tahun ini tampaknya bukan tahun yang mulus buat kamu. Kesehatanmu harus benar-benar dijaga tahun ini. Persoalan cinta dan asmara akan terus mengusikmu. Ada begitu banyak tantangan dan masalah yang muncul.

Kamu harus siap dengan segala perubahan naik turun selama tahun 2016. Solusinya tetap jaga kestabilan emosi dan mentalmu, tetaplah rendah diri dan sabar, maka tahun ini akan terasa jauh lebih mudah buatmu.

7. Shio Kuda

Tahun ini, bisa jadi tahun yang sangat menyenangkan buat kamu. Khususnya buat kamu yang suka jalan-jalan atau traveling. Jangan terlalu mudah percaya pada seseorang yang menawarkan kerja sama denganmu.

Bagi yang sudah menikah, tahun ini kamu dan pasangan akan berulang kali menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, dikarenakan masalah pekerjaan dan bisnis.

8. Shio Kambing

Awal tahun hingga pertengahan tahun, akan berjalan baik dan lancar-lancar saja. Tetapi di tengah tahun hingga akhir tahun, akan ada banyak tantangan yang menghadang. Kamu mungkin akan gagal beberapa kali sebelum mencapai kesuksesan terbesarmu.

Pendapatan dan penghasilanmu tahun ini agak susah ditebak. Adakalanya pendapatan bisa mencukupi kebutuhanmu. Tetapi adakalanya pengeluaranmu lebih banyak dari penghasilanmu.

9. Shio Monyet

Di tahun kera ini keberuntunganmu menurun. Kamu harus lebih berhati-hati merawat kesehatanmu dan juga kesehatan keluargamu. Tetapi kariermu masih bisa berjalan mulus. Banyak peluang baru terbuka untukmu. Kalau kamu berhasil memanfaatkan peluang, maka kariermu bisa meroket tajam. Keuangan kamu cukup stabil tahun ini. 

Bagi yang sudah punya pasangan, sebaiknya segera menikah tahun ini kalau kamu tidak mau ambil risiko putus atau berpisah darinya. Buat kamu yang sudah menikah, hati-hati dengan tanda-tanda kalian akan bercerai. Kalau ada masalah atau konflik, selalu selesaikan dengan kepala dingin dan jangan terlalu termakan egomu sendiri.

10. Shio Ayam

Banyak peningkatan yang terjadi dalam hidupmu. Bisa dibilang tahun ini jadi salah satu tahun keberuntungan untuk kamu. Tahun ini menjadi tahun yang cukup menguntungkan untuk membuka bisnis baru. Kamu tidak mengalami masalah berarti dalam hubungan asmaramu

11. Shio Anjing

Tahun ini agaknya terasa berat. Tidak banyak yang bisa kamu harapkan dari karier dan kondisi keuanganmu. Kamu juga perlu lebih memperhatikan kondisi kesehatan anggota keluargamu di rumah. 

Meski begitu, masih banyak kesempatan untuk membuat tahun ini lebih menyenangkan dan mendatangkan keberuntungan. Asal kamu terus menggali potensi dan kemampuan yang kamu punya dalam berbagai bidang yang ada. Tahun ini belum menjadi tahun yang tepat untukmu mengembangkan bisnis.

12. Shio Babi

Tahun ini akan menjadi tahun yang memberi lebih banyak keberuntungan, asal kamu berani untuk melangkah ke depan. Tahun ini hubungan asmaramu mengalami kemunduran. Buat kamu yang sudah berumah tangga, hati-hati dengan masuknya orang ketiga. 

Akan Ada tawaran investasi menggoda, tetapi tetaplah berpikir jernih dan pertimbangkan dengan matang sebelum membuat keputusan untuk berinvestasi.

Nah, itu tadi Ramalan Shio 2016 Tentang Karier, Cinta, Keuangan. Bagaimanapun juga, nasib dan hidup setiap orang tidak pernah ada yang sama satu sama lainnya. Yang penting tetap jaga kesehatan, isi setiap hari dengan kegiatan bermanfaat, dan selalu berpikir positif setiap saatnya.

Baca Juga ------ Ramalan Bintang 2016 ------

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ramalan Shio 2016 Tentang Karier, Cinta, Keuangan"

Posting Komentar