Kriteria Jodoh Yang Paling Dicari Pria Dan Wanita


Masih bingung mencari jodoh yang paling tepat atau lagi bete karena jodoh yang dinanti tidak kunjung datang? Ternyata ada sejumlah kriteria jodoh yang paling banyak dicari pria dan wanita. Dengan kata lain, orang yang memenuhi sejumlah kriteria ini adalah orang yang paling dicari oleh semua orang. Jika kamu sedang menanti jodoh, cobalah untuk memenuhi kriteria-kriteria ini agar sang jodoh segera datang menghampirimu.

Kriteria Jodoh Yang Paling Dicari Pria Dan Wanita

Kriteria jodoh yang paling dicari pria dan wanita

  • Seseorang dengan minat yang sama
Menghabiskan sisa hidup dengan seseorang yang terlalu berbeda dengan kita bisa memancing begitu banyak konflik. Dengan satu atau dua hal yang sama, setidaknya kita punya pegangan yang bisa diandalkan ketika muncul perselisihan atau masalah. Hubungan akan terjalin lancar ketika ada sesuatu yang bisa dilakukan dan dinikmati bersama. Banyak sekali orang yang berjodoh itu adalah pasangan yang pada dasarnya memiliki sejumlah kesamaan minat atau hobi. Sebuah persamaan itu bisa merekatkan sebuah hubungan dan menjaga agar hubungan tetap langgeng.

  • Seseorang yang bisa menghadirkan sisi dunia yang baru
Rasa bosan bisa menjadi hambatan atau penyebab putusnya sebuah hubungan. Itulah kenapa kita semua butuh seseorang yang bisa membantu kita untuk menghadirkan sisi dunia yang baru dan petualangan-petualangan yang berbeda setiap waktunya. Agar hidup jadi terasa lebih berwarna tentunya. Seorang jodoh ideal adalah seseorang yang mampu membuka perspektif dan dunia lebih luas lagi. Memperlihatkan sesuatu yang selama ini belum pernah kamu tahu atau perhatikan. Membawamu pada banyak kejutan yang menghadirkan perasaan bahagia.

  • Seseorang yang mau menerima kekurangan
Namanya juga manusia, pasti ada sisi kekurangan dan kelemahan yang kita semua miliki. Kalau selama ini kamu sering bertanya-tanya kenapa jodoh belum juga datang, tanyakan lagi pada dirimu apakah kamu sudah sanggup menerima seseorang secara utuh dalam hidupmu dan lengkap dengan semua ketidaksempurnaan yang dia miliki? Saat menikah bukanlah hal yang mudah untuk begitu saja mengubah pasangan kita. Masing-masing diri kita adalah pribadi yang berbeda. Itulah kenapa banyak orang yang ingin memiliki jodoh yang mau menerima semua kekurangan. Mungkin terlihat sedikit egois tapi tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap orang ingin diterima sebagaimana dirinya apa adanya. Kekurangan dan kelemahan tidaklah selamanya hal yang negatif. Justru setiap kekurangan itu bisa jadi kekuatan baru untuk membangun fondasi hubungan yang lebih kuat dan kokoh dari sebelumnya. Karena dari kekurangan, kita akan semakin semangat untuk berusaha memperbaiki diri dan menciptakan hubungan yang lebih baik serta lebih berwarna.

  • Seseorang yang bisa memberikan perhatian istimewa
Ketika berkomitmen untuk menjalani hubungan bersama, maka perlu ada prioritas khusus dalam memberikan perhatian. Kita semua butuh seseorang yang bisa memberikan bentuk perhatian istimewa kepada kita. Belahan jiwa kita bisa jadi adalah seseorang yang bisa memberikan bentuk perhatian yang kita inginkan dan dapat menerima perhatian yang kita berikan padanya. Kita tidak bisa meminta semua waktunya untuk dicurahkan pada kita semata, hanya saja perhatian kecil yang istimewa akan selalu dicari oleh semua orang. Itulah kenapa orang yang mampu memberikan perhatian istimewa adalah orang yang bisa membuat kita merasa istimewa.

  • Seseorang yang memiliki impian yang sama
Ingin tinggal di rumah seperti apa nantinya? Ingin punya anak berapa? Karier seperti apa yang ingin dimiliki nantinya? Bagaimana cara membagi waktu dengan keluarga? Hal-hal seperti ini juga penting diketahui untuk memastikan bahwa nantinya kita bisa memilih pendamping hidup yang tepat. Saat sudah menikah segala sesuatunya harus dilakukan bersama-sama. Membuat sebuah keputusan pun perlu dilakukan dengan saling berdiskusi satu sama lain. Ketika kamu sedang berusaha untuk mencari sosok yang tepat untukmu, carilah seseorang yang sekiranya punya pandangan masa depan yang sama. Tidak harus sama persis, tetapi setidaknya ada sesuatu yang nantinya ingin sama-sama kamu bangun bersamanya.

Itu tadi kriteria jodoh yang paling dicari pria dan wanita. Kamu bisa menjadikannya sebagai acuan untuk mencari calon pendamping hidupmu. Semoga cepat menemukan jodoh impian!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kriteria Jodoh Yang Paling Dicari Pria Dan Wanita"

Posting Komentar