Yoghurt Rahasia Untuk Awet Muda


Ingin selalu awet muda? Siapa yang tidak mau. Semua manusia pasti ingin awet muda. Menjadi awet muda bukanlah keinginan para wanita saja, para pria pun juga ingin awet muda. Para ahli di luar negeri mengadakan penelitian, bahwa mengkonsumsi yoghurt secara rutin bisa membuat manusia awet muda. Kita bisa mengkonsumsi yoghurt secara langsung ataupun memakannya dengan roti atau makanan dan minuman lainnya.

Yoghurt adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Yoghurt dapat dibuat dari susu apa saja, termasuk sari kacang kedelai. Produksi modern yoghurt saat ini didominasi oleh susu sapi. Fermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel dan aroma unik pada yoghurt. Yoghurt tersedia dalam aneka rasa, rasa alami (original), rasa buah, rasa vanilla, atau rasa cokelat.

Yoghurt Rahasia Untuk Awet Muda

Yoghurt rahasia untuk awet muda, pendapat tersebut disimpulkan oleh para ahli berdasarkan manfaat kecantikan dari yoghurt:

  • Makanan tersehat
Elie Metchnikoff, ilmuwan asal Rusia ini menunjukkan bahwa bakteri baik dalam yoghurt bukan hanya untuk merawat kesehatan, tapi juga memperpanjang usia para petani Bulgaria. Itulah kenapa kulit orang Bulgaria menjadi lebih cantik dan tetap awet muda.

  • Kulit jadi lebih cantik
Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, sebuah eksperimen digelar dengan menggunakan hewan. Hasilnya, rambut dan kulit hewan tersebut tumbuh dengan baik. Dengan begitu hasilnya saat diaplikasikan pada manusia, hasilnyapun kulit menjadi lebih halus dan mulus.

  • Yoghurt probiotik
Jangan sembarangan memilih produk yoghurt tanpa membaca nutrisinya. Jadi teliti sebelum membeli. Pilihlah yoghurt plain atau tinggi probiotik yang bakteri sehatnya jauh lebih banyak. Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk masker wajah. Jika dipakai rutin maka wajah menjadi bersih dan bersinar.

  • Masker rambut
Gunakan 100 ml yoghurt plain, 1 sdm madu, air hangat, dan handuk hangat. Campurkan kedua bahan menjadi satu, lalu aduk hingga rata. Aplikasikan pada batang-batang rambut, kemudian bungkus dengan handuk hangat dan diamkan selama setengah jam. Setelah itu bilas dengan air hangat dan keramaslah seperti biasa. Bersihkan lagi dengan air dingin untuk menutup kembali pori dan terjaga kelembapannya. Dijamin rambut anda menjadi sehat, dan indah berkilau.

Sekarang sudah tahu kan, manfaat kecantikan dari yoghurt? Kamu mau mencobanya? Yoghurt rahasia untuk awet muda, kamu bisa buktikan pendapat tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Yoghurt Rahasia Untuk Awet Muda"

Posting Komentar