Kenapa Wanita Jepang langsing, apa rahasianya ?

Tahukah Anda apa rahasia langsing wanita Jepang. Nyatanya rahasia wanita Jepang dapat langsing adalah bukanlah lantaran mereka lakukan program diet mati-matian, atau membatasi makanan yang mereka sehari-hari, bahkan juga menurut salah satu riset orang Jepang dikatakan sebagai food utopia, atau sangat bernafsu sekali pada makanan.

Di selama mall, toserba ada pedagang spesial yang menjual beberapa makanan, di selama jalan atau trotoar toserba Jepang terdapat beberapa pedagang-pedagang kaki lima yang menjual beberapa makanan spesifik. Nah, bila orang Jepang suka makan, mengapa berat tubuh mereka tak jadi tambah besar? Hal semacam ini terkait dengan pola makan yang mereka aplikasikan setiap harinya. Mari kita kenali rahasia langsing wanita Jepang :


Menu harian makanan orang Jepang.

Menu makanan sehari-hari orang Jepang terbagi dalam kedelai, nasi, ikan, sayur, serta buah-buahan. Kita kenali beberapa besar orang Jepang senantiasa menyajikan menu makanan classic untuk keluarga mereka. Menu itu adalah ikan panggang, satu mangkuk nasi, sayur, sup miso, serta soup buah juga sebagai makanan penutup, dilengkapi dengan teh hijau.

Tahukah Anda bahwa jumlah mengkonsumsi ikan serta kedelai di Jepang sangatlah tinggi, diluar itu mereka juga sangar menyukai olahan makanan sayuran hijau fresh. Sayuran favorite mereka adalah brokoli, kol, rumput laut, tauge, dan lain-lain. Yang perlu jadi catatan, bahwa mereka juga tidak sering menyantap makanan cepat saji, mereka juga sering menyajikan mentega, keju, serta susu tetapi dalam jumlah yang sedikit.

Jumlah makanan

Nah, rahasia langsing wanita Jepang selanjutnya adalah yang sudah kita singgung yakni terkait dengan jumlah makanan. Jumlah makanan mereka terbilang kecil, hal semacam ini sudah pasti buat menahan banyaknya kalori yang pada akhirnya bakal bertumpuk jadi lemak pada badan. Mulai sejak kecil orang Jepang di ajarkan untuk makan dalam jumlah kecil. Pribahasa yang populer disana adalah “Hara hachi bunme” berarti makan hingga 80 % kenyang saja.

Demikianlah data tentang kenapa wanita jepang langsing, apa rahasianya seperti telah dibahas di atas. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kenapa Wanita Jepang langsing, apa rahasianya ?"

Posting Komentar