Sayuran Hijau banyak Kalsium Baik untuk Balita


Calcium sangatlah diperlukan oleh balita dalam tumbuh kembangnya, terlebih pada otot, tulang serta gigi. Tidak cuma diperoleh dari susu, tiga type bahan makanan di bawah ini kaya kalsium yang harus diberikan pada sang buah hati terkasih agar cepat tumbuh besar dan kuat.

Sayuran Hijau banyak Kalsium Baik untuk Balita

Jeruk 

Buah jeruk bukan sekedar banyak mengandung kalsium, namun juga vitamin D yang menolong penyerapan mineral pada badan. Sekurang-kurangnya, dalam sehari Anda bisa buatkan juice jeruk fresh yang pasti disenangi oleh anak-anak.

Yoghurt 

Siapa yang mengatakan anak umur balita tak diperbolehkan makan yoghurt. Ingat, anak-anak memerlukan tinggi kalsium untuk mensupport pertumbuhannya, dimana yoghurt juga bertindak besar mendukung perkembangan mereka. Berikanlah yoghurt tawar pada sang buah hati, lantas imbuhkan irisan buah fresh serta ditanggung mereka lahap mengkonsumsinya.

Sayuran hijau 

Sayuran hijau seperti brokoli, kacang polong serta bayam merupakan pilihan sayuran pas yang baik untuk balita. Anda bisa mengolahnya jadi sop sayur fresh, namun ingat durasi memasaknya janganlah terlampau lama, ini bisa mengakibatkan vitamin serta kalsium di dalamnya hilang sendiri. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sayuran Hijau banyak Kalsium Baik untuk Balita "

Posting Komentar