Install Andy Android di Pc Gagal ? Gunakan Offline Installer

Bagaimana cara Install Aplikasi Andy Android di pc ? Kebanyakan melakukannya melalui download aplikasinya di site sehingga proses install dilakukan secara online. Masalahnya adalah jika koneksi internet tidak stabil selalu gagal, sehingga aplikasi Andy Android di Pc tidak ter Install sempurna. Ada cara yang mudah agar andy android bisa di Install dengan sempurna sehingga kita bisa memakai Android lewat Pc, tak perlu beli smartphone device di toko. Menarik bukan ?

Untuk kalian yang selalu gagal pada saat Install aplikasi Andy Android bisa download master Installer Andy Android offline Installer. Meskipun kapasitas file besar, yaitu sekitar 600mb, tapi ini lebih memudahkan kita.
Install Andy Android di Pc Gagal ? Gunakan Offline Installer

Download aplikasi : Andy Android offline Installer gratis. - Gdrive

Cara Install Andy Android offline Installer di Pc :

Setelah di download bongkar menggunakan aplikasi winrar / winzip, biasanya file masuk kedalam folder download di komputer Anda. Klik kanan pilih extract here, tunggu sampai selesai proses bongkar filenya, akan ada folder " Andyoffilne-intaller43". Buka foldernya dan doble klik file setup. Butuh waktu agak lama waktu saya install, tapi hasilnya andy android berfungsi dengan normal. Saya bisa main game, download aplikasi, browsing lewat andy android.

Sebelum install Andy Android :

Spek Minimum PC yang dibutuhkan :

 - AMD or Intel dual Core CPU yang support `Virtualization’
- Windows 7/8.x x86 or x64
- Windows harus di Updates harga file program yang dibutuhkan Andy Android tersedia di windows.
- 3GB RAM
- 20GB Free hardisk space
- OpenGL ES 2.0 capable video card
- Cek apakah driver Vga di Pc sudah di update
- Enable Virtualization Pc Anda melalui Bios ( hidupkan komputer anda dan tekan tombol del )

Cara pemakaian dan penyelesaian masalah baca di sini - faq Andy android pc. Termasuk cara copy data dari pc ke Andy android ada di halaman faq. Silahkan download, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

8 Responses to "Install Andy Android di Pc Gagal ? Gunakan Offline Installer"

  1. Balasan
    1. minimum ram 3gb gan..tp ya coba aja dulu sapa tahu bisa gan..

      Hapus
  2. kalau pc saya ram nya 2Gb andy bisa dijananin tapi komputer macet...

    BalasHapus
  3. saya pake windows7 32 bit RAM 4GB. Tapi knp programx gx bisa terinnstal di PC saya, muncul tulisan (andy os has detected an error with your graphics processor capabilities) itu kenapa gan? saya bingung, mohon bantuannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. okh.. vga card nya gk suport itu biasanya.. harus pake vga card kaya merk nvidia. pake windroye app aja penganti andy android

      Hapus
  4. Saya ada file yang 493MB dulu download dr mn web mn lupa. Skrg pingin nyoba android di laptop. Habis diinstall kok g bisa y gan?

    BalasHapus