Inilah Warna Baju Wanita Yang Menjadi Favorit Pria


Warna bisa menggambarkan suasana yang ada pada hati pemakainya. Setiap orang pasti memiliki warna favorit, dimana warna tersebut bisa menggambarkan aura pada diri seseorang, dan juga menonjolkan kelebihan yang dimilikinya.

Ketika wanita menyukai warna tertentu, maka biasanya baju yang akan sering dipakainya adalah warna favoritnya. Tetapi jika kamu ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria yang kamu sukai, maka kamu janganlah egois untuk selalu memakai baju dengan warna favoritmu, karena pria ternyata menyukai warna tertentu saat melihat seorang wanita, terutama warna baju yang dikenakannya.

Nah, kamu perlu mengetahuinya agar bisa mendapatkan perhatian lebih dari seorang pria. Karena ketika kamu memakai warna tersebut, pria akan menilai kamu terlihat lebih cantik dan menawan. Berikut ini Warna Baju Wanita Yang Menjadi Favorit Pria:

Inilah Warna Baju Wanita Yang Menjadi Favorit Pria

1. Hitam

Wanita yang memakai baju berwarna hitam bukan saja akan terlihat langsing, tetapi juga menunjukkan sisi seorang wanita yang kuat, tegas, seksi, berkelas, serta mandiri. Warna hitam cocok dipakai semua wanita, apapun warna kulit atau bentuk tubuh mereka.

2. Merah

Warna merah adalah warna yang menarik perhatian. Para pria sangat menyukai wanita yang memakai baju berwarna merah. Di mata pria, wanita dengan baju merah berkesan seorang wanita yang berani, elegan, cantik, seksi, penuh percaya diri, dan feminin.

3. Putih

Pria juga menyukai wanita yang memakai baju warna putih. Wanita dengan baju warna putih di mata pria, mempunyai kesan wanita yang bersih, rapi, berkelas, dan alami. Baju warna putih selalu berhasil menarik perhatian pria, dan selalu memberi kesan menarik pada wanita.

4. Biru

Biru menjadi warna favorit para pria, namun mereka justru suka melihat wanita memakai baju warna biru. Bagi mereka, wanita terlihat cerah dan segar jika memakai warna biru. Kamu bisa memilih baju warna biru cerah, karena bisa memberi kesan mood yang ceria.

5. Pink

Warna pink sangat identik sebagai warna wanita, dan ternyata banyak pria yang menyukai wanita dengan baju warna pink. Hal ini tidak lain karena pink memberi kesan feminin dan manis. Tetapi kamu jangan berlebihan memakai warna pink dari ujung kepala hingga kaki. Karena nantinya kamu terlihat wanita yang membosankan dan norak.

6. Putih gading

Warna putih gading yang terlihat agak kekuningan ini juga bisa menarik perhatian pria, karena kesannya yang polos dan alami. Wanita yang memakai warna putih gading akan terlihat seorang wanita kalem dan tidak macam-macam dimata pria.

7. Toska

Dalam dunia fashion, warna toska baru populer belakangan ini. Pria sangat suka melihat wanita dengan baju warna toska. Di mata pria, wanita dengan baju warna tosca memancarkan aura cantik, percaya diri, dan penuh semangat.

Itulah Warna Baju Wanita Yang Menjadi Favorit Pria. Kini kamu tidak perlu bingung lagi memakai baju berwarna apa, saat akan jalan ke luar dengan pria yang kamu sukai. Bukankah ada istilah dari mata turun ke hati? Jadi ambil hatinya dengan penampilan kamu.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah Warna Baju Wanita Yang Menjadi Favorit Pria"

Posting Komentar