Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia


Telepon genggam atau telepon seluler (ponsel) atau handphone (HP) adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel atau mobile), dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon.

Ponsel menjadi gadget yang multifungsi. Selain berfungsi untuk melakukan dan menerima panggilan telepon, ponsel juga mempunyai fungsi pengiriman dan penerimaan pesan singkat (short message service atau SMS), dengan mengikuti perkembangan teknologi digital, kini ponsel juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti siaran radio, televisi, video phone, sebagai alat pembayaran, perangkat lunak pemutar audio (MP3) dan video, kamera digital, game, dan layanan internet (WAP, GPRS, 3G, 4G).

Selain fitur-fitur tersebut, ponsel sekarang ini juga terdapat fitur komputer atau yang saat ini disebut smartphone. Di dunia bisnis, fitur ini sangat membantu bagi para pebisnis untuk melakukan semua pekerjaan di satu tempat, dan membuat pekerjaan terselesaikan dalam waktu yang singkat.

Ponsel memang jadi kebutuhan banyak orang di era digital seperti sekarang. Tidak jarang, orang memilih smartphone yang tak hanya bermerek tetapi juga dengan harga selangit. Berikut ini 7 Ponsel Termahal di Dunia:

1. Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5

Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia

Yang paling mahal adalah Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5 dengan harga 204 Miliyar. Ponsel iPhone yang dilengkapi dengan berlian Black Diamond Rose, berlian yang hanya ada segelintir di muka bumi ini. Dengan berat 135 gram, ponsel ini berada di papan teratas dalam deretan ponsel termahal di dunia.

2. Stuart Hughes’ iPhone 4 Diamond Rose

Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia

Ponsel dengan harga 113 miliyar yang satu ini, tidak hanya dilengkapi dengan emas dan berlian, melainkan juga dilengkapi dengan berlian Diamond Rose yang harganya terkenal mahal. Ada sekitar 500 berlian Diamond Rose yang menempel di ponsel ini.

3. Supreme Goldstriker iPhone 3G

Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia

Supreme Goldstriker, smartphone yang juga keluaran Apple ini bodinya dilengkapi dengan emas 22 karat dan berlian 7,1 karat di tombol tengahnya yang membuatnya memiliki harga 42,8 miliyar.

4. Peter Aloisson’s iPhone 3G Kings Button

Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia

Apple memang terkenal dengan produknya yang mahal namun juga handal kemampuannya. Namun iPhone 3G Kings Button tidak hanya dibekali kemampuan yang mewah, cassingnya yang dilapisi dengan emas 18 karat dan berlian di sekelilingnya. Ponsel ini dibandrol dengan harga 32 miliyar.

5. Diamond Crypto Smartphone

Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia

Diciptakan oleh perusahan Rusia bernama JSC Ancort, smartphone ini digadang-gadang bisa menjaga kerahasiaan informasi penting penggunanya. Djual dengan harga 17, 6 miliyar, cassing luarnya dihiasi dengan 50 kristal putih yang mewah.

6. GoldVish Le Million

Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia

Smartphone yang satu ini bentuknya memang aneh dan lucu. Harganya 17,5 miliyar, ponsel ini lahir dari emas murni 18 karat dan kristal-kristal mahal yang menempel di seluruh bodi ponsel.

7. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia

Hanya dengan berat 180 gram, smartphone keluaran perusahaan bernama Gresso ini menciptakan smartphone dengan balutan emas dan dilapisi kayu yang berusia  sekitar 200 tahun lamanya. Selain itu smartphone kecil ini dilengkapi dengan pahatan kristal dan batu mulai lainnya yang dipasang dengan teliti dan cermat. Ponsel ini dijual dengan harga 13,4 miliyar.

Nah, itu tadi 7 Ponsel Termahal di Dunia. Apakah anda berminat untuk membelinya? Jika anda penggemar smartphone dan pecinta barang mewah, tidak ada salahnya jika anda mengoleksi salah satu ponsel tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah 7 Ponsel Termahal di Dunia"

Posting Komentar