Ini Waktu Paling Potensial Posting di Instagram

Instagram merupakan jejaring sosial popular dikalangan semua orang. Pengguna aktifnya sudah mencapai lebih dari 300 juta. Instagram atau yang biasa disebut IG ini menjadi akun paling favorite bagi semua orang karena didalam akun tersebut kita dapat membagikan foto-foto menarik tentang apa saja yang sedang kita lakukan entah itu berlibur ataupun foto makanan yang sedang disantap. Oleh karena itu instagram menjadi akun paling digemari oleh banyak orang khususnya kalangan muda-mudi hingga ada waktu ideal untuk menggunggah foto di Instagram.

Melalui akun inilah kita dapat membagi dan mencari informasi tentang tempat ataupun makanan. Banyak orang menggunakan instagram tidak terkecuali para artis papan atas entah itu artis Indonesia ataupun artis luar negeri dan tidak ketinggalan banyak para petinggi Negara yang juga memiliki akun instagram pada smartphone mereka.

Hal ini sudah sangat membuktikan esistensi keberadaan instagram menjadi jejaring sosial yang paling diminati. Instagram juga menjadi sarana untuk jual beli karena melalui instagram kita dapat berbelanja online yang tidak membutuhkan tenaga untuk datang langsung.

Instagram juga menjadi sarana untuk mempromosikan produk kepada masyarakat melalui cara ampuh yaitu endorsement. Banyak pelaku bisnis di instagram yang melibatkan orang-orang terkenal untuk mempromosikan produk mereka dengan menjadikannya orang-orang tersebut memakai produk milik mereka, hal inilah yang dinamakan dengan endorse.

Biasanya dengan begitu produk yang diposting melalui akun pribadi sang pelaku endorse tersebut menjadi terkenal dan banyak dicari oleh orang-orang yang biasanya adalah fans setia pelaku endorse tersebut.

Waktu Paling Potensial Posting di Instagram


Kini teknologi memang sudah sangat canggih. Hal ini tidak akan menutup kemungkinan bahwa kedepannya aka nada media baru yang akan menjadi pesaing dari instagram.

Selain itu instagram juga menyajikan banyak fitur, salah satunya adalah fitur like yang ditandai dengan bentuk hati berwarna merah. Konon katanya semakin banyak yang menyukai postingan Anda di instagram maka Anda akan menjadi terkenal atau biasa disebut dengan artis instagram.

Hal inilah yang membuat semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan love dari banyak orang mulai dari memposting foto-foto yang bagus sampai menggunakan bermacam-macam caption dan hastag.

Namun, tahukah Anda bahwa ada waktu potensial untuk memposting foto Anda kedalam instagram? Simaklah ulasan berikut ini tentang waktu paling potensial untuk memposting di instagram.

1. Jam 2 pagi dan jam 5 sore
Jam 2 pagi atau dini hari serta jam 5 sore adalah waktu paling ideal untuk mengunggah foto di instagram. Pasalnya, pada jam-jam tersebutlah banyak orang yang cenderung membuka instagram untuk mengecek timeline mereka.

2. Jam 6 pagi sampai jam 12 siang
Sebagian besar pengguna instagram aktif antara jam 6 pagi sampai jam 12 siang. Oleh sebab itu, pada jam-jam inilah foto yang Anda unggah memiliki potensi yang sangat besar untuk dilihat banyak orang.

3. Setiap saat
Berdasarkan penelitian bahwa efektivitas jam posting tidak berlaku karena jika Anda menggunggah foto pada jam berapa pun aka nada orang yang menyukai atau memberikan love pada postingan Anda tersebut.

Itulah waktu ideal untuk menggunggah foto di Instagram. Selamat mencoba dan semoga mendapatkan love yang banyak dalam setiap postingan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Waktu Paling Potensial Posting di Instagram"

Posting Komentar