Tips Punya Istri atau Pacar Wanita kerja malam

Perlu berbagi pengalaman dan jangan sampai terjadi nantinya apabila kamu ingin menghendaki pacar bahkan istri dari wanita yang kerjanya malam atau bekas kerja malam. Sebagai laki-laki yang normal dan beriman percaya bahwa maut, rejeki dan jodoh adalah rahasia Alloh, akan tetapi kita harus berhati-hati bahkan ekstra hati-hati dan berusaha sebaik mungkin untuk ketiga hal tersebut tadi.

Jodoh yang baik nantinya adalah idaman semua laki-laki apalagi yang niatnya untuk benar-benar sebagai pendamping hidup nantinya. Berikut ini kita berbagi pengalaman apabila pilihan anda nantinya untuk pendamping hidupnya kelak kebetulan atau terpaksa perempuan yang kerjanya malam atau bekas pekerja malam :


1.  Jangan terlalu percaya apa yang dia ucapkan  maksudnya mayoritas walaupun tidak semua tapi sebagian besar hampir 95% lebih perempuan kerja malam ucapannya tidak konsisten kerap berubah dan selalu lupa apa yang sudah diucapkan.

2.  Jangan terlalu dituruti segala permintaannya maksudnya permintaan nya selalu saja ada bahkan kadang membohongi, disini kita harus pandai mencerna betul walaupun anda mencintai atau jatuh hati karena kebanyakan perempuan pekerja malam hampir sama selalu minta ini itu.

Contohnya seperti minta uang mau ulang tahun anak, ibu adik kakak dan lain sebagainya, bayar kontrakan atau kost, berobat anak atau orang tua atau saudaranya, bayar angsuran kredit motor, mobil, rumah atau lainnya, bahkan tidak segan-segan alasan ada yang sakit keras atau meninggal semua dilakukan agar kita iba dan memberikan uang.

3.  Jangan janji maksudnya apabila anda menjanjikan sesuatu kepada pacar anda yang kerjanya malam pasti akan di terus dikejar sampai nantinya yang pernah kita janjikan terpenuhi.

Dan bahaya karena kebiasaan dan pengaruh  kehidupan malamnya ditambah lingkungan pergaulan malam yang jauh dari etika dan sopan santun bisa-bisa membuat anda dibuat malu di muka umum. Karena maaf,  sebagian besar perempuan malam rasa malu nya sudah tidak ada.

Walaupun siang hari atau di tempat ramai bahkan ditempat umum sekalipun, mereka akan minta dan mengejar apa yang anda telah janjikan sampai anda menepati janjinya. Kalau tidak ditepati siap-siap saja anda akan dihujat bahkan dipermalukan dan gampang mengucapkan kata putus,pisah atau cerai. Tujuannya agar kita malu dan menepati janjinya. Jadi sekali lagi jangan mudah berjanji atau menjanjikan sesuatu.

Ketiga hal inilah yang harus anda waspadai dan dipahami betul agar tidak ada penyeselan di kemudian hari, karena kembali lagi ke judul tadi salah satunya yaitu jodoh itu tidak ada yang tahu itu rahasia Alloh.

Demikian tips punya istri atau pacar wanita kerja malam,  semoga bermanfaat bahkan sangat bermanfaat apabila kelak pasangan hidup kita betul-betul wanita yang pernah kerja malam bahkan masih kerja malam terus anda nikahi. Insya Alloh dengan anda mewaspadai dan memahami ketiga hal tersebut diatas,  semoga kita ibarat sudah siap senjata sebelum berperang jangan sampai penyesalan dibelakang hari,  atau istilah sebelum nasi menjadi bubur (Penyesalan di kemudian hari).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Punya Istri atau Pacar Wanita kerja malam"

Posting Komentar