Ciri-Ciri Wajah Orang Yang Sukses di Masa Depan


Kamu pasti tahu bahwa ada banyak orang yang sukses di dalam hidupnya. Sukses menjadi seorang pengusaha, sukses menjadi seorang politikus, sukses menjadi seorang artis, sukses menjadi seorang negarawan, dan masih banyak kesuksesan lainnya.

Tahukah kamu ternyata tidak hanya kreatifitas, keuletan, kesabaran, keberuntungan, kegigihan, kerja keras, dan rasa optimis saja yang menjadi faktor kesuksesan, hal ini juga ada hubungannya dengan bentuk wajah yang dibawa saat lahir. Orang yang sukses ternyata punya bentuk wajah khas yang membuat mereka punya kecenderungan menjadi sukses.

Ciri-Ciri Wajah Orang Yang Sukses di Masa Depan

Ciri-ciri wajah orang yang sukses di masa depan

1. Garis rambut runcing di depan

Jika kamu punya batas rambut meruncing di atas dahi, hal ini bisa diartikan bahwa kamu adalah orang yang inovatif, dan sangat senang jika diberikan kepercayaan penuh untuk menangani sebuah project sendirian, sehingga kamu bisa mengembangkannya seluas mungkin.

2. Alis melengkung

Jika kamu wanita yang memiliki alis melengkung berarti kamu seseorang yang dramatis, menyukai karya seni terutama fashion, kecantikan, dance, teater, dan lain sebagainya. Kamu imaginatif, selalu punya semangat tinggi, dan apa adanya.

3. Garis rambut persegi

Jika kamu punya batas rambut persegi seperti berarti kamu adalah orang yang mudah berkomunikasi dengan banyak orang. Kamu tipe orang yang suka bercerita dan ekspresif. Kamu cocok berprofesi sebagai seorang guru, penulis, penasehat atau pembawa acara (MC).

4. Garis lurus di tengah kening

Jika kamu punya kening dengan garis lurus di tengah, maka kamu adalah orang yang melawan arus dari apa yang kebanyakan dilakukan orang, bahkan oleh keluargamu sendiri. Kamu orang yang sangat giat dan menjadi pelopor untuk melakukan sesuatu yang baru.

5. Mata yang berseri-seri

Orang dengan mata cerah, menyenangkan, dan ramah, itu menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang menyenangkan seperti sorot matanya, punya akal dan sisi rohani yang kuat.

6. Garis senyum di mulut

Jika kamu punya lekukan di kedua pipimu, atau lebih tepatnya dekat mulut, maka kamu adalah orang yang luwes berbicara, mudah memahami, dan memiliki skill komunikasi yang baik.

7. Telinga lebar

Tandanya kamu punya kepribadian yang menginginkan porsi besar dalam hidupmu, Kamu ingin punya peran penting dalam pekerjaanmu. Namun terkadang kamu menjadi pelamun sebelum bisa benar-benar mewujudkan impianmu.

8. Hidung besar

Tidak perlu malu jika mempunyai hidung besar, karena ini berarti kamu adalah orang yang mudah sekali mendapatkan uang, mendapatkan kekayaan, kuat secara rohani, dan kharismatik. Bahkan kamu termasuk punya kepedulian terhadap kemanusiaan yang besar.

9. Telinga ke belakang

Jika telinga menjauh dari kepala atau ke belakang, itu menandakan bahwa kamu punya kemampuan musik yang tinggi, sensitif terhadap suara, ritme, melodi dan kemungkinan kamu bisa jadi komposer sukses.

10. Telinga panjang dan kecil

Jika kamu wanita yang punya telinga panjang dan kecil, itu menandakan kamu adalah orang yang cerdas secara alami dalam hal desain, artistik, fashion, dan suka dengan warna.

Nah itu tadi ciri-ciri wajah orang yang sukses di masa depan. Jika kamu mempunyai beberapa ciri khas wajah atau fisik seperti yang tersebut diatas tadi, maka ada kemungkinan kamu juga akan mendapatkan kesuksesan yang kamu harapkan dalam hidupmu, tetapi tentu saja dengan diiringi usaha dan kerja keras. Ingat, kesuksesan tidak datang dengan sendirinya!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ciri-Ciri Wajah Orang Yang Sukses di Masa Depan"

Posting Komentar