8 Tips untuk membuka Toko HP, mudah kok

Untuk Anda yang tertarik untuk mengawali usaha ini, membuka toko Hp, sekurang-kurangnya terdapat banyak hal yang butuh di perhatikan. Hal semacam ini utama manfaat mendukung kelancaran melakukan bisnis Anda.

8 Tips untuk membuka Toko HP

1. Mengetahui product.

Mengetahui product di bagian selular dengan baik dapat menolong Anda dalam mengembangkan usaha yang digeluti. Pertama, voucher  yang telah jadi makanan pokok pemakai HP. Ke-2, handphone juga dapat baru atau second. Ketiga, aksesori yang dapat berbentuk casing, gantungan, sarung, lampu atau sekitar aksesori yang lain. Ke empat, ringtone atau download gambar. Ke lima, servis atau reparasi handphone. Kelima produk tersebut dalam membuka toko hp harus Anda sediakan agar banyak konsumen.

2. Penentuan tempat.

Tempat dapat dikerjakan di mall, toko tepi jalan atau bahkan juga dirumah sendiri. Carilah tempat yang strategis dimana orang -orang bisa melihat keberadaan toko hp Anda.

3. Harga serta papan harga.

Papan harga memanglah jadi daya tarik konsumen untuk lihat outlet kita. Bila di rasa harga yang dipasang lebih rendah atau relatif murah, jadi ditanggung konsumen ingin singgah.

4. Spanduk.

Spanduk, umbul-umbul serta pajangan yang lain mungkin saja adalah daya tarik konsumen. Spanduk penting sekali saat membuka toko Hp, jadi usahakan dibuat.

5. Supplier.

Carilah dealer atau grosir voucher di seputar rumah Anda. Atau dapat diketemukan di mall-mall, untuk Anda yang hidup di perkotaan. Membeli barang dagangan dengan harga grosir tentu akan lebih murah, sehingga Anda bisa menjual dengan keuntungan yang bagus.

6. Modal.

Kebutuhan modal ditetapkan oleh seberapa besar outlet Anda. Untuk ukuran tengah, modal jalan dapat sekitar 5 hingga 10 juta. Tetapi untuk mengawali, modal jalan 1 hingga 3 juta telah cukup. Di luar modal jalan, masih tetap dibutuhkan modal lain untuk melengkapi toko.

7. Etalase.

Etalase sangatlah diperlukan untuk memajang barang dagangan Anda. Buatlah tampilan etalase tempat barang dagangan Anda semenarik mungkin agar orang melihat menjadi tertarik, ini adalah merupakan teknik Visual marketing/

8. Aksesori.

Harga aksesori selular grosir cukup murah. Aksesori dapat diperoleh di mall-mall tempat Anda belanja voucher. Atau, carilah pusat pembuatannya karena dipastikan harga nya makin lebih murah sehingga dapat untung yang lumayan.

Tips Usaha Irit membuka toko hp :

a. Bila sangat mungkin, pakai tempat tinggal untuk mulai buka usaha.

b.  Karyakan orang dirumah, umpamanya istri untuk melindungi konter, agar tak perlu membayar pekerja.

c. Dengan modal sedikit, tentukan konter voucher elektrik. Ada dua type, mono product (cuma satu type voucher) atau multi product. Untuk multi product duit muka (deposit) ke grosir minimum Rp. 300. 000 serta telah dapat memperoleh voucher pulsa seluruhnya type kartu. Ditambah modal beli HP sejumlah Rp. 200. 000. Keseluruhan keperluan sejumlah Rp. 500. 000.

e. Sering-sering mengecek ke pusat penjualan seluler. Tujuannya untuk memperoleh harga termurah yang mungkin saja saja Anda dapatkan di sentra seluler.

Itulah 8 tips untuk membuka toko hp yang bisa Anda jalankan dengan modal sesuai buget yang Anda miliki. Point di atas bisa Anda jadikan patokan untuk memulai membuka toko hp, smartphone yang kini makin trend .

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "8 Tips untuk membuka Toko HP, mudah kok"

  1. Bisa dijadikan acuan, karena maraknya teknologi terutama SmartPhone di Indonesia bisa menjadi peluang bisnis penjualan HP di daerah sekitar kita.
    Thanks atas petunjuknya min

    BalasHapus