Jenis Kepribadian Yang Membuat Kita Menjadi Jutawan

Siapa orang di dunia ini yang tidak menginginkan menjadi jutawan atau orang kaya. Dengan memiliki banyak uang bisa membeli apa pun yang diinginkan dan bisa berkeliling dunia atau membantu sesama manusia. Dengan uang orang bisa bahagia, begitu menurut sebagian orang yang percaya uang adalah segalanya, sedangkan segalanya membutuhkan uang.

Jika kamu ingin menjadi jutawan, maka kamu harus berkepribadian jutawan. Jika kamu menanamkan kepribadian jutawan pada diri sedari dini (mulai mempunyai keinginan menjadi jutawan), maka kamu akan berhasil mencapai impian tersebut.

Jenis Kepribadian Yang Membuat Kita Menjadi Jutawan

Jenis kepribadian yang membuat kita menjadi jutawan


  • Sebuah keyakinan yang kuat bahwa kamu akan berhasil
Jika kamu mempunyai keyakinan yang kuat, rencana yang matang, niat yang gigih, maka bisa dipastikan kalau kamu tidak akan mudah menyerah terhadap suatu kegagalan. Kamu tidak akan mudah putus asa dan mengalami kemunduran dalam kehidupan. Kamu akan terus maju selangkah didepan orang lain. Keyakinan yang kuat akan membuat kamu berhasil dalam usaha dan mewujudkan impianmu.

  • Berpikir lebih besar dan ide yang tahan lama
Jika kamu memiliki ide bisnis yang bisa menghasilkan uang 15 juta rupiah per bulan tetapi karena waktumu terbatas maka  kamu perlu waktu 100 tahun untuk menjadi jutawan. Jika kamu berpikir lebih besar dalam arti mau meluangkan banyak waktu untuk mengurusi bisnismu, maka dalam waktu 10th kamu sudah menjadi jutawan. Sebenarnya untuk menjadi jutawan, kamu hanya perlu berpikir tentang ide-ide bisnis yang memiliki potensi yang tidak terbatas.

  • Ketekunan 100%
Setiap kali ada seorang jutawan menyebutkan jumlah kegagalan yang dilaluinya, pasti kamu memikirkan alasan-alasan yang membuatnya gagal atau malah menjadikan alasan tersebut sebagai pembenaran atas kegagalan usahamu. Hal itu sangat salah karena jika kamu serius ingin menjadi jutawan maka kamu perlu merangkul kegagalan dan tahu bagaimana untuk bangkit setiap kali kamu terjatuh karena kegagalan.

  • Memiliki motivasi negatif lebih baik daripada motivasi positif
Jika kamu membenci fakta bahwa kamu tidak memiliki cukup uang untuk usaha atau jika kamu sangat puas dengan situasi keuanganmu saat ini, maka energi ini dapat memotivasi dirimu untuk melakukan keajaiban dalam hal usaha (bekerja lebih keras lagi).

  • Mengetahui kebenaran tentang orang-orang sekitar
Jika semua orang meremehkan kemampuanmu, maka ada satu dari dua kemungkinan, pertama bahwa memang kamu salah, dan yang kedua adalah bahwa setiap orang yang meremehkan kamu itu yang salah. Ketika kamu memahami fakta ini maka tidak ada orang yang dapat meremehkanmu. Setelah semua orang meremehkan, maka kamu harus benar-benar pintar daripada mereka agar dirimu berhasil.

  • Mengetahui cara melawan arus
Kebanyakan orang-orang tipe agresif mencoba untuk menghentikan setiap orang yang mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Orang-orang yang terlalu takut untuk tertinggal dan sebagainya, hasilnya mereka mencoba untuk menarik setiap orang yang mencoba untuk sukses. Jika kamu serius ingin menjadi jutawan maka kamu harus siap untuk melawan arus (rintangan dari lawan-lawanmu).

  • 100% keberanian
Lebih mudah jika kamu mengklaim bahwa kemu orang yang beruntung, atau kamu akan berhasil jika tinggal di tempat lain daripada mengakui bahwa kamu berada dalam kendali dan bertanggung jawab atas nasibmu sendiri. Keberanian bukan hanya tentang menghadapi ketakutan tetapi juga tentang mengakui kebenaran dan tidak menciptakan kebohongan yang dapat membantu dirimu lari dari kenyataan tanpa menyalahkan diri sendiri.

itu tadi jenis kepribadian yang membuat kita menjadi jutawan. Jadi buat kamu yang mempunyai keinginan untuk menjadi jutawan, maka sedari sekarang milikilah kepribadian-kepribadian tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jenis Kepribadian Yang Membuat Kita Menjadi Jutawan"

Posting Komentar