13 Tipe Pria Yang Disukai Wanita


Semua wanita pasti menginginkan sebuah hubungan yang membahagiakan. Pria yang di inginkan bukan hanya baik tetapi juga selalu ada di setiap suka maupun duka, bisa melindungi dan bisa membawa pada kebaikan.

Tetapi terkadang wanita juga tidak bisa ditebak, apa yang membuatnya bisa begitu tertarik atau terpesona pada seorang pria. Nah, bagi kamu yang seorang pria maka kamu perlu mengetahui 13 tipe pria yang disukai wanita. Agar jika kamu menyukai seorang wanita, maka kamu bisa mendapatkan cintanya.

13 Tipe Pria Yang Disukai Wanita

13 tipe pria yang disukai wanita

  • Pria romantis
Sosok pria romantis selalu disukai banyak wanita. Pria yang selalu memperlakukan kekasihnya dengan istimewa. Selalu memberikan perhatian lebih dari yang lainnya. Tidak pernah absen memberi kejutan-kejutan manis. Pintar bermain gitar dan menyenandungkan lagu cinta. Karena wanita memang suka diperlakukan istimewa, dihargai, dan dihormati seutuhnya.

  • Pria percaya diri
Pria dengan tatapan mata tajam. Setiap kali tersenyum atau melakukan sesuatu selalu mantap tanpa keraguan, dan tahu persis apa yang dilakukannya. Pria yang percaya diri akan membuat wanita merasa aman dan nyaman. Pria yang percaya diri bisa selalu diandalkan, apalagi ketika sedang menghadapi masalah dan bingung menentukan sebuah keputusan.

  • Pria berjiwa seni tinggi
Seni bisa membuat hidup terasa jauh lebih indah. Begitu pula dengan orang yang memiliki jiwa seni, dia bisa menghadirkan banyak hal baru dalam hidup. Pria berjiwa seni umumnya adalah pria yang spontan. Seorang pria berjiwa seni bisa membuat wanita merasa nyaman dan spesial. Wanita mudah terpikat dengan segala sesuatu yang kreatif dan kreatifitas yang dihasilkan dari seorang pria berjiwa seni akan membuat hari-hari wanita terasa indah setiap saat.

  • Pria asing atau bule
Pria yang berasal dari kota atau negeri yang jauh. Pria yang menggunakan bahasa asing, mempunyai cara pandang berbeda, budaya dan perilakunya punya keunikan sendiri. Pria seperti ini bisa membuat seorang wanita penasaran dan terpesona. Sisi misterius seorang pria bisa membuat hati wanita dengan mudahnya terpikat. Wanita bisa tergila-gila pada seorang pria asing karena ingin mengetahui lebih jauh dunia sang pria tersebut, tentang latar belakang dan semua hal yang berkaitan dengan kehidupannya.

  • Pria bad boy
Pria tipe ini memang bukanlah pria yang selalu terlihat sopan dan menaati semua aturan, sering terlihat keluyuran dan traveling ke berbagai tempat, atau bahkan suka melakukan hal-hal iseng dan aneh. Pria yang bertindak sesuai keinginannya dan tidak ambil pusing akan risiko atau akibat dari perbuatannya. Tipe pria yang kurang suka diatur-atur. Banyak wanita yang merasa bebas ketika berada di dekat tipe pria seperti ini. Katanya bisa membuat hidup kembali semangat.

  • Pria cerdas
Cerdas artinya tidak hanya pintar di bidang akademik tetapi juga dalam pembawaan dirinya. Pria yang tahu cara berkomunikasi dan mengobrol dengan baik bersama wanita. Bisa menciptakan humor-humor cerdas yang membuat kita tertawa. Membuat obrolan terasa lebih mengalir dan bermakna. Jadi tidak hanya berisi omong kosong belaka. Pria seperti ini tidak akan membuat wanita merasa bosan. Seorang pria terlihat jauh lebih tampan dimata wanita, saat memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata.

  • Pria perhatian
Selalu menanyakan kabar dan memastikan kita dalam kondisi baik. Wanita pada dasarnya ingin sosok suami yang matang dan dewasa. Dan salah satu ciri sosok pria yang dewasa adalah tahu cara memberikan perhatian pada pasangannya. Pria yang bisa memperlakukan wanita dengan baik dan merasa tenang.

  • Pria bertanggung jawab
Calon suami yang baik adalah pria yang bertanggung jawab atas dirinya sendiri, keluarga, kekasih, dan orang-orang disekitarnya. Seseorang yang penyayang dan siap bertanggung jawab atas apa yang dilakukan baik itu positif maupun negatif. Pria bertanggung jawab dijamin tidak akan lari dari masalah dan meninggalkan orang lain rugi karena perbuatannya.

  • Pria yang tulus
Pria yang bisa menerima kekurangan pasangannya dan mencintai apa yang menjadi kelebihan pasangannya, bisa menempatkan diri. Selalu berusaha untuk ada di saat suka maupun duka. Menjadi penasehat yang baik ketika pasangannya melakukan kesalahan dan dengan sabar menghadapi sikap wanita yang terkadang masih kekanak-kanakan dan egois.

  • Pria jujur
Sikap jujur sangat penting dalam segala urusan terutama ketika sudah berumah tangga. Kejujuran satu sama lain dan sikap saling percaya disinyalir bisa membuat pernikahan bahagia. Pastikan bahwa kekasih kita adalah seseorang yang jujur, terbuka, dan bisa diandalkan. Pria baik yang layak dijadikan suami adalah seseorang yang bisa menjaga rahasia dan masalah keluarga dengan baik dan bisa menyelesaikan suatu masalah dengan baik dan sabar.

  • Pria berkarakter
Adalah pria yang memiliki karakter baik, sabar, setia dan tulus yang sangat disukai wanita. Tidak sedikit pria justru memiliki karakter yang egois, sadis, bahkan cenderung jahat, sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga, pria yang playboy dan suka tebar pesona.

  • Pria yang selalu mengajak pada kegiatan positif
Pria baik adalah seseorang yang selalu mengajak ke kegiatan dan perbuatan positif. Selalu mendorong untuk mengerjakan sesuatu hal yang positif dan tidak segan menasehati ketika pasangan melakukan perbuatan negatif. Pria baik ini juga selalu memperhatikan kebahagiaan pasangan, ttidak lari dari masalah, dan akan selalu ada untuk membantu saat kekasih dalam kesulitan.

  • Pria religius
Seorang pria yang taat agama. Takut akan dosa dan senang mempelajari keagamaan. Santun dalam tutur maupun sikap. Selalu menghormati wanita dan menjaga kehormatannya. Pria yang bisa menjadi imam keluarga. Bisa membimbing wanita menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Nah, itu tadi 13 tipe pria yang disukai wanita. Semoga kamu para wanita bisa menemukan pria yang kamu idamkan, dan semoga kamu para pria bisa mendapatkan jodoh seperti idaman.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "13 Tipe Pria Yang Disukai Wanita"

Posting Komentar