Membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih

Zaman modern seperti sekarang ini siapa yang tidak mempunyai hp / handphone atau telepon genggam. Handphone kini bukanlah barang yang mahal lagi akan tetapi sudah merupakan barang kebutuhan. hampir semua umat manusia dari anak – anak sampai kakek – nenek telah mengenal bahkan memakai yang namanya handphone dalam melakukan aktivitas sehari - hari.

Nah, bagi anda yang sangat suka kebersihan maka menjaga layar handphone anda agar tetap kinclong adalah suatu kewajiban kecuali bagi orang – orang yang cuek. Dalam menjaga agar layar handphone bersih dan bisa dipakai untuk ngaca gampang – gampang susah kalau tidak tahu cara membersihkan nya meskipun sudah di bersihkan.

Kotoran yang biasanya menempel seperti debu, minyak wajah dan juga sidik jari yang bisa membuat layar handphone menjadi buram. Nah disini penulis akan memberikan informasi membersihkan layar handphone dengan minyak kayu putih.

Membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih

Cara membersihkan layar handphone dengan minyak kayu putih :

1. Ambil kain khusus

Gunanya kain khususatau kain yang sering dipakai untuk membersihkan kaca mata. disini untuk mengelap layar handphone anda. Nah kalo kalian make kain yang sembarangan apalagi kain yang berserap maka bisa menyebabkan gresan di layar handphone anda.

2. Ambil minyak kayu putih

Nah, biasanya minyak kayu putih digunakan buat menangani masalah masuk angin alias kerokan. Tapi perlu diketahui ternyata anda bisa membersihkan layar handphone dengan minyak kayu putih. Caranya cukup oleskan minyak kayu putih secukupnya pada layar handphone dan llap dengan lap khusus yang telah disediakan.

Nah, cukup mudah bukan membersihkan layar handphone yang buram karena banyak kotoran. Anda cukup membersihkan layar handphone dengan minyak kayu putih. Setelah anda membersihkan layar handphone dengan minyak kayu putih sebaiknya anda memasang pelindung anti-glare agar layar anda tetap terjaga.

Itu gaesss salah satu tips membersihkan layar handphone dengan minyak kayu putih. Semoga bermanfaat, Selamat mencoba dan selamat menikmati keampuhan manfaat lain dari minyak kayu putih .

Baca juga tips pada article sebelumnya tentang : Cara merawat hp Android

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih"

  1. Minyak Kayu Putih nya bisa di-ganti dengan barang laen gak ? Jujur... Gue ngolesin minyak sayur ke HP gue :"3 *Ngakak gue tampol lu . Soal nya pas kebetulan di rumah gak ada minyak kayu putih... Yaaa di dapur ada sisa minyak Bimoli aku ambil sedikit aja. Tapi HP gue licin2 keset dan tetep sensitif :"" . Saya pikir... Sama2 minyak ini bisa membuat layar menjadi licin

    BalasHapus