Jenis Kepribadian Berdasarkan Gaya Rambut Favorit


Ungkapan bahwa rambut adalah mahkota kepala, bukan hanya di tujukan bagi wanita saja, tetapi bagi pria juga. Tatanan dan model gaya rambut akan menunjang rasa percaya diri kita. Gaya rambut merupakan bagian dalam lifestyle atau gaya hidup. Gaya rambut juga merupakan bagian dalam fashion.

Baik pria maupun wanita, tentunya perlu memperhatikan model rambutnya. Mencari model rambut yang sesuai itu susah-susah gampang. Kita harus mempertimbangkan bentuk wajah, untuk memilih model potongan rambut yang pas untuk diri kita.

Rambut bisa memancarkan dan mengartikan kepribadian kita yang sesungguhnya. Gaya rambut yang kita sukai, bisa mengungkap seperti apa karakter kita. Mau tahu seperti apa karakter kepribadianmu, berdasarkan gaya rambut favoritmu saat ini?

Jenis Kepribadian Berdasarkan Gaya Rambut Favorit

Jenis Kepribadian Berdasarkan Gaya Rambut Favorit

1. Rambut pendek

Jika kamu menyukai gaya rambut pendek, baik rambut lurus maupun keriting, maka kamu adalah tipe orang yang artistik, mengerti karya seni, dan suka mengekspresikan diri dengan cara yang unik. Rambut pendek juga mencerminkan kekayaan atau harta. Kamu juga jago dalam mengatur berbagai hal, dan tidak suka hal-hal yang ribet.

2. Rambut panjang

Selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa orang yang berambut panjang adalah orang yang polos, manja, feminim, dan lemah. Anggapan itu salah besar, karena kamu tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan. Kamu adalah wanita yang berpikiran terbuka, dan kamu suka diperhatikan atau menjadi pusat perhatian.

3. Rambut bergelombang

Rambut bergelombang saat ini sedang menjadi trend gaya rambut wanita, karena memberi kesan seksi. Kamu yang suka gaya rambut ini, adalah wanita yang ceria, menyenangkan, dan memiliki sifat yang mudah disukai banyak orang. Cara kamu berpikir cukup unik, dan selalu ingin memanjakan diri sendiri.

4. Rambut keriting

Orang dengan rambut keriting adalah tipe orang yang dermawan dibanding lainnya, dan mereka selalu siap jika dimintai bantuan, dan suka melakukan segala hal lebih cepat dari orang lain. Memiliki karakter menjadi seorang pemimpin yang baik. Wanita dengan gaya rambut keriting juga terkenal menjadi ratu drama.

5. Rambut sangat lurus

Jika kamu punya rambut super lurus, kamu adalah wanita yang terencana dan suka mempersiapkan dan merencanakan segala hal sebelumnya. Kamu juga sangat terorganisir dengan baik, baik dalam pekerjaan maupun keseharian. Kamu sangat jarang mengacaukan hal-hal yang sudah kamu kerjakan.

6. Rambut botak atau pelontos

Jika kamu senang dan nyaman dengan gaya rambut botak, maka kamu adalah orang yang sangat romantis. Orang yang memiliki kepala botak, cenderung punya hati yang baik, dan peduli dengan orang lain. Orang lain sangat suka dekat denganmu, karena karaktermu yang menyenangkan dan sangat terbuka terhadap berbagai hal.

Nah, itu tadi Jenis Kepribadian Berdasarkan Gaya Rambut Favorit. Apapun gaya rambut favorit kamu atau rambut alami yang kamu punyai, setiap orang selalu punya kelebihan dan kelemahan tersendiri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jenis Kepribadian Berdasarkan Gaya Rambut Favorit"

Posting Komentar