5 Peluang Mendapatkan Penghasilan dari Internet Marketing

Saat ini, hampir semua orang sangat mudah untuk mengakses internet. Dimana saja dan kapan saja mereka dapat dengan cepat mengakses informasi melalui internet. Semua orang kini mempunyai smartphone, itulah sebabnya mengapa internet sangat mudah di akses. Tidak hanya kalangan anak muda saja yang menggunakannya, orang tua, pengusaha, bahkan para pedagang juga memilikinya. Dari sinilah Anda dapat memanfaatkan Peluang untuk Mendapatkan Penghasilan dari Internet Marketing

Internet marketing adalah cara promosi dengan menggunakan media internet. Ini bukan sekedar berjualan di internet, tetapi merupakan tempat untuk promosi sehingga para pengguna internet akan mengenal produk Anda. sebagai pengusaha online atau offline, tentu Anda menginginkan hasil penjualan yang besar. Nah, salah satu caranya adalah dengan internet marketing ini.



Internet marketing dibagi menjadi dua jenis yaitu sebagai sumber penghasilan dan sebagai media promosi. Sebagai media promosi yaitu untuk memperkenalkan produk Anda. misalnya Anda telah memiliki toko offline dan Anda ingin memperluas jaringan pelanggan Anda. nah, ini lah yang disebut sebagai media promosi. Sedangkan sebagai sumber penghasilan yaitu Anda mendapatkan penghasilan dari internet. Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang dari internet. Berikut ini adalah beberapa cara promosi menggunakan internet :

1. PPC (Pay Per Click)
PPC adalah salah satu system pengiklanan dimana setiap pengguna internet yang meng-klik iklan akan ditujukan ke laman produk tersebut. Nah, bagi penyedis jasa tersebut maka akan mendapatkan komisi dari klik tersebut. Beberapa perusahaan yang menawarkan program PPC adalah : Google Adsense, Bidvertiser, Chitika, Infolinks, Kumpul Blogger, Sitti, ID Blog Network, AdsenseCamp, KlikSaya, dan lain-lain.

2. PPS (Pay Per Sale)
PPS adalah suatu system dimana jika kita dapat menjual suatu produk, maka kita akan mendapatkan komisi. Komisi ini tentu tergantung pada jumlah barang yang kita jual. Semakin banyak maka semakin besar keuntungan dan komisi yang kita dapat. Beberapa perusahaan yang menawarkan PPS adalah : Amazon.com, Clickbank.com, dan lain-lain.

3. PPL (Pay Per Lead)
PPL adalah salah satu program afiliasi yang akan memberikan komisi setiap kita berhasil mengarahkan pengguna internet untuk terdaftar di newslater, free trial, atau mengisi formulir tertentu. Salah satu perusahaan PPL adalah Maxbounty.com.

4. Menjual Produk Sendiri atau Produk Orang Lain
Selain menjual produk milik sendiri, kita juga dapat menjual produk orang lain melalui internet. Kita bisa menjadi reseller atau dropshipper dari produk tersebut.

5. Pelelangan (Online Auction)
Di internet kita dapat menemuai jasa pelelangan. Di sana kita dapat menjual barang milik kita sendiri atau bahkan milik orang lain yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita karena kita dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Demikianlah berbagai Peluang Mendapatkan Penghasilan dari Internet Marketing yang bisa anda coba lakukan di dari rumah hanya dengan koneksi internet. Semoga bisa bermanfaat dan menjadikan anda sukses lebih cepat. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "5 Peluang Mendapatkan Penghasilan dari Internet Marketing"

Posting Komentar