Cara mendapatkan anak laki secara alami


Banyak sekali orang yang baru menikah mengidamkan anak pertama laki - laki bahkan bagi pasangan yang sudah mempunyai anak tetapi perempuan masih banyak yang berusaha untuk mendapatkan anak laki - laki. Memang sekarang secara medis bisa mengganti jenis kelamin calon bayi tetapi memakan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu ada beberapa cara agar bisa mendapat momongan laki - laki Secara alami. Berikut caranya :

Diet tinggi kalori dan sarapan rutin

Ada cara mendapatkan anak laki -laki dengan makanan yang dimakan bagi calon ibu atau seorang ibu. Seperti diet tinggi kalori dan sarapan akan cenderung mendapatkan anak laki-laki.karena dari beberapa penelitian menyebutkan seorang calon ibu atau pun seorang ibu akan cenderung mendapatkan anak laki-laki jika asupan energi nya tinggi.

Cara mendapatkan anak laki secara alami

Melakukan hubungan sebelum ovulasi

Ovulasi adalah terlepas nya sel telur dari indung telur ke rahim. Biasanya ovulasi terjadi 3 hari sebelum haid. Jadi jika ingin mendapatkan anak laki - laki harus bisa menghitung siklus haid yang biasanya terjadi 30-40 hari tertanggal dari haid pertama. Agar bisa menentukan ovulasi juga.

Jaga keasaman mis. V

Menjaga keasaman mis v sangatlah penting karena apabila keasaman yang ada didalam ms. V terlalu tinggi maka, akan menyebabkan sulitnya mendapatkan anak apalagi mendapatkan anak laki-laki. Hal ini terjadi karena meskipun kromosom y (gen untuk bayi laki-laki lebih cepat bergerak daripada kromosom x (gen untuk bayi perempuan) kromosom y lebih rentan terhadap kematian karena keasaman yang tinggi. Oleh karena itu keasaman harus dijaga agar kromosom y bisa lebih cepat sampai dengan selamat ke sel telur.

Buat sperma sedekat mungkin dengan sel telur

Seperti yang dijelaskan diatas, kromosom y cepat dalam bergerak tetapi rentan pada kematian. Untuk mengatasi hal itu maka dapat dilakukan dengan cara membuat sperma lebih dekat dengan sel telur. Kedalaman yang dilakukan saat melakukan hubungan sangat berpengaruh pada  hidupnya kromosom y dan mendapatkan anak laki - laki.

Demikian tips usaha mendapatkan anak laki-laki secara alami, tetapi perlu diingat semuanya kembali pada sang pencipta. Kita hanya bisa berusaha agar bisa mendapatkan sesuai keinginan misalnya mendapatkan anak laki - laki.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cara mendapatkan anak laki secara alami"

Posting Komentar