Cara merubah Rambut Ikal menjadi lurus dengan alami


Cara merubah rambut ikal mencari lurus : Sering kali rambut ikal menyulitkan kita mengaturnya dan setiap diatur tak lama kemudian berubah kembali menjadi acak-acakan. Terutama bagi wanita yang memiliki rambut panjang dan ikal. Ada beberapa cara mudah di atur, yaitu dengan merubah rambut ikal menjadi lurus dengan cara alami, di bawah ini caranya;

1. Siapkan setengah cangkir susu dan setengah cangkir air biasa.

Campur kan keduanya dan masukkan ke dalam botol lalu semprot kan ke rambut. Diamkan selama 20 - 25 menit lalu sisir sampai halus, setelah itu bilas rambut menggunakan sampo dan conditioner. Jangan mengaruk dengan kuku jari saat keramas. Gunakan lah bagian ujung kuku yang tumpul dan datar untuk proses eksfoliasi. Perhatikan kadar PH yang terkandung dalam sampo, PH yang seimbang berkisar antara 5 - 8 .
Cara merubah Rambut Ikal menjadi lurus dengan alami

2. Siapkan satu cangkir santan dan setengah cangkir jus lemon, kemudian campur kan.

Dingin kan campuran tadi ke dalam kulkas hingga berubah menjadi krim kental. Balur kan campuran santan dan jus lemon pada rambut hingga merata. Pijat kepala dan bungkus rambut, diamkan hingga kering kira-kira selama satu jam. Ini adalah mengubah rambut ikal menjadi lurus dengan alami.

Jika perawatan alami di atas di lakukan secara rutin, hasil yang di peroleh akan memuaskan. Lakukan perawatan alami ini 2 - 3 kali dalam seminggu, bisa dilakukan di pagi atau sore hari. Tidak di sarankan di lakukan setiap hari, karena sesuatu yang berlebihan tentu tidak akan mendapatkan hasil yang baik.

Itulah bagaimana cara merubah rambut ikal menjadi lurus dengan alami yang bisa Anda lakukan secara rutin sehingga hasilnya memuaskan. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cara merubah Rambut Ikal menjadi lurus dengan alami"

Posting Komentar