Berbagai Type Masker Muka dan khasiatnya


Pemakaian masker untuk muka diakui berikan segudang faedah. Dari mulai mengencangkan sampai membuat lancar peredaran darah. Meski begitu, baiknya pilih masker muka yang alami. Pasalnya, beberapa bahan alami yang dipakai akan tidak menyebabkan dampak negatif. Di bawah ini ada sebagian type masker yang berguna untuk muka.

Berbagai Type Masker Muka dan khasiatnya

Masker alpukat

Alpukat serta madu dengan cara umum ampuh untuk melembapkan kulit. Masker ini sangatlah bagus untuk kulit yang kering serta berkerut. Anda bisa dengan gampang membuatnya sendiri serta lalu lakukan perawatan dirumah.

Masker wortel serta alpukat

Masker ini memiliki kandungan banyak anti-oksidan serta moisturizing yang sangatlah diperlukan oleh kulit untuk kembalikan kelembaban dan melawan radikal bebas yang bisa mengakibatkan penuaan.

Scrub brown sugar

Menurut seseorang make-up artist bernama Jemma Kidd, brown sugar adalah bahan alami yang sangatlah efisien untuk mengelupaskan kulit untuk buang beberapa sel kulit mati.

Masker susu

Susu juga sangatlah efisien untuk menjaga kulit kering serta telah kerap dipakai beberapa orang.

Masker kunyit

Kunyit yaitu rempah-rempah berwarna kuning jelas yang banyak dipakai dalam masakan di India, Asia Tenggara, serta Timur Tengah. Namun tidak banyak yang tahu bahwa saat digabungkan dengan minyak zaitun, kunyit bisa jadi masker muka yang sangatlah efisien untuk kulit kering atau penuaan. Dan selain type masker muka di atas Anda juga bisa menggunakan masker kopi, yang pernah di bahas sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Berbagai Type Masker Muka dan khasiatnya "

Posting Komentar