Apakah benar Muka Mirip ciri Berjodoh


Bacadata: Banyak yang menyampaikan bahwa pasangan yang punya muka mirip, jadi bisa berjodoh. Tetapi apakah Anda juga meyakini itu? Anda barangkali mencermati serta yakin bahwa mereka yang sudah terkait dalam tempo lama condong mirip keduanya. Apakah ini lantaran orang condong pilih pasangan sama, atau lantaran pasangan condong tumbuh jadi fisik yang sama?

Apakah benar Muka Mirip ciri Berjodoh

Riset oleh psikolog R. Christ Fraley dari University of Illionis temukan orang mempunyai kecenderungan bawaan untuk tertarik pada seorang yang mirip dengan mereka, lantaran mereka inginkan apa yg tidak asing untuk mereka. Pasangan yang mirip juga condong bertahan lebih lama, lantaran orang condong yakin muka yang tampak lebih seperti mereka sendiri.

Psikolog lain, Robert Zajonc dari University of Michigan, menyampaikan bahwa makin tua umur jalinan akan dapat membuat jadi lebih mirip tampilan mereka. Hal semacam ini lantaran pasangan condong menirukan mimik muka keduanya. Makin bahagia pasangan itu, makin sama pembawaan fisik mereka.

Ada argumen lain dari fenomena ini. Satu diantaranya, argumen kesamaan genetik yang diwakilkan dengan kesamaan fisik, bikin pasangan mempunyai potensi untuk menikah. Muka serta badan yang simetris dengan cara tak sadar jadi segi utama dalam mencari pasangan.

Diluar itu, pasangan yang mempunyai latar belakang ekonomi serta sosial yang sama bakal mempunyai rutinitas makan, budaya, serta kebiasaan yang sama. Hal semacam ini bakal bikin mereka mirip keduanya.

Waktu pasangan tumbuh makin tua, mereka condong menyesuaikan serta beralih berbarengan pasangan. Pengalaman hidup dapat tergambar di wajah keduanya. Pasangan yang mempunyai kehidupan bahagia bersama-sama bakal membuat otot serta kerutan senyum serta tawa yang sama, begitupun mereka yang menumbuhkan kehidupan yang berlawanan. Bagaimana menurut Anda apakah benar muka mirip ciri berjodoh, tepat di jadikan pasangan hidup ?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Apakah benar Muka Mirip ciri Berjodoh "

Posting Komentar