4 software gratis converter audio di windows

Sebuah Converter Audio adalah software yang mengubah satu bentuk file audio yang lain. Misalnya Anda memiliki file audio yang formatnya tidak didukung oleh program komputer Anda, maka Anda tidak akan dapat memutar file yang tanpa mengubahnya ke format tertentu agar komputer Anda mendukung file tersebut. Audio converter akan melakukan proses konversi format untuk Anda. Sebuah converter audio yang baik umumnya mendukung beberapa input dan output format seperti MP3, WAV, MP4, WMA, AAC dan lainnya.

Sehingga membuat tugas konversi file Anda jadi mudah dengan hasil kualitas suara yang baik.
Kita akan membahas 4 software gratis dalam kategori dengan fitur terbaik yang dibutuhkan dalam sebuah konverter audio.

1. Software gratis Media Human Audio Converter

MediaHuman Audio Converter adalah utilitas freeware yang dirancang untuk mengkonversi musik Anda ke format yang berbeda. Aplikasi ini mendukung dan mengkonversi antara berbagai format seperti MP3, AAC, WMA, AIFF, WAV, OGG, FLAC dll audio converter ini menyederhanakan proses konversi audio dengan yang mudah digunakan dan antarmuka pengguna yang intuitif yang membuatnya sangat mudah dioperasikan.

4 software gratis converter audio di windows
Plus menjamin Anda kualitas terbaik output suara karena menggunakan versi terbaru dari codec audio. Ini bagian dari perangkat lunak tertanam dengan semua fitur yang diperlukan yang Anda akan melihat ke depan dalam hal kualitas audio converter. Ini karena dapat mengkonversi beberapa file secara bersamaan dan mendukung iTunes. Juga dapat menambahkan file dikonversi langsung ke Library iTunes Anda dan mendukung struktur folder.

OS: Windows 7 32-bit and 64-bit, Windows Vista, Windows XP

Download : Human audio converter

2. Software gratis Helium Audio Converter

Helium Audio Converter adalah salah satu yang terbaik freeware converter audio yang tersedia karena membuat konversi audio cakewalk untuk pengguna. Mendukung beberapa format seperti AAC, FLAC, MP3, MP4, M4A, M4B, MPC, Wave, Ogg Vorbis, WavPack dan WMA. Memiliki user interface yang sederhana dan mudah dengan dukungan multi-fitur. Anda hanya perlu menginstal perangkat lunak, tambahkan file atau folder yang perlu dikonversi ke daftar file musik dan klik pada pilihan format dan klik mengkonversi dan Anda selesai. Ini juga mendukung drag dan drop fitur. Seiring dengan kecepatan goo konversi, memberikan Anda pilihan bagus penandaan dan ekstensi juga dapat ditambahkan.

Download : Helium converter

3. Software gratis - Fre: AC

Fre: AC adalah ringan dan fleksibel software converter dan CD audio ripper yang juga open source dan gratis. Hal ini sepenuhnya program yang ditampilkan dengan mudah digunakan dan antarmuka pengguna yang intuitif. Mendukung beberapa format seperti MP3, MP4, WMA, FLAC, Ogg Vorbis, AAC, WAV dan Bonk. Anda dapat membuat library dan mengkonversi seluruh folder musik dengan langkah sederhana.

Dengan CD ripper yang terintegrasi, Anda dapat rip CD audio ke MP3 atau WMA file . Ripper juga mendukung CDDB / freedb database yang CD online. Aplikasi ini bersifat portable, sehingga Anda dapat selalu membawanya dalam USB drive tanpa di Install. Kecepatan cepat karena encoders multi-core dioptimalkan dan memiliki dukungan unicode penuh untuk tag dan nama file.

OS: Windows 7 32-bit and 64-bit, Windows Vista, Windows XP

4. Free Audio Converter

Free Audio Converter adalah mudah digunakan dan sederhana aplikasi freeware untuk konversi audio yang bekerja di kedua dukungan modus tunggal dan batch. Ini adalah bagian besar dari perangkat lunak untuk pemula karena cepat dan mudah dimengerti dengan antarmuka user friendly. Mengkonversi antara berbagai format file audio termasuk AIFF, AC3, AAC, FLAC, M4A, M4B, APE, MP3, MKA, OGG, TTA, RA, WAV dan WMA. Instalasi benar-benar aman dan lebih mudah untuk memakainya.

Salah satu fitur utama pada aplikasi ini adalah setiap format memiliki profil kit yang sesuai dan editor yang telah ditetapkan yang membantu dalam menciptakan preset baru, menghapus dan mengedit yang lama. Demikianlah info 4 software gratis untuk converter audio di windows.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "4 software gratis converter audio di windows"

Posting Komentar