4 Rekomendasi Game Bola Paling Keren Di Android

Apa aplikasi paling wajib yang harus ada di handphone android kamu? Aplikasi kamera? Editing gambar? Sosial media? Atau malah kamu suka banget sama aplikasi pencari jodoh? Ups. Salah satu aplikasi wajib yang harus ada di android kamu adalah games alias permainan. Aplikasi games penting banget buat kamu yang sering nunggu emak belanja, atau lagi nungguin jemputan dari sekolah atau tempat kerja.

Biar ga bengong dan tengok kanan kiri kayak orang ilang, mending install game asik biar waktu nunggumu ga membosankan. Buat kamu yang suka main game bola di PS atau konsol game lainnya, sekarang ga perlu lagi bawa-bawa konsol game segede itu ke mana-mana. Nih, kita kasih game bola paling keren di android biar kamu ga mati kebosenan.

FIFA 15 Ultimate Team

Game ini merupakan salah satu game sepak bola paling populer untuk platform android karena udah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta pengguna android. Kualitas game ini juga ga diragukan lagi karena ratingnya yang mencapai 4,3 yang telah diberikan oleh 2,5 juta responder. Game ini berbede dari versi sebelumnya yaitu FIFA 14 yang membatasi fitur gratis, tapi di game ini ada lebih banyak mode game yang gratis. Kamu akan dimanjakan oleh lebih dari 10 ribu pemain dengan 500 team berlisensi kelas dunia. 30+ stadion dan liga, seperti liga Inggris, laliga, MLS hingga bundesliga.

4 Rekomendasi Game Bola Paling Keren Di Android

Memainkan game ini ga sulit kok, karena tombol kontrolnya didesain untuk memudahkan pemain untuk memainkan permainan dan mengkoleksi bintang-bintang sepakbola dunia. Untuk bisa main game kece ini kamu butuh free space minimal 1,35 GB karena game ini ukurannya lumayan gede yaitu sebesar 1,2 GB. Biar mainnya lancar dan ngelag kamu butuh RAM minimal 1 GB dan android versi 2.3.3.

Dream League Soccer

Game sepak bola satu ini adalah game bola paling keren di android selanjutnya dan menjadi top 10 permainan kategori olahraga di beberapa negara kayak Italia, Belgia, Singapura, dan Turki. Cara memainkan game ini adalah kamu bisa membentuk tim impianmu sendiri, melatih tim, merekrut pemain  terbaik, dan meng-upgrade stadion. Kamu bisa membeli pemain berkualitas di pasar pemain dengan koin-koin yang kamu kumpulkan selama pertandingan.

Meskipun memiliki grafis 3D, Dream League Soccer tidak membutuhkan banyak space untuk bisa diinstal di androidmu karena ukuran game ini hanya 128 MB saja. Size yang relatif kecil bukan berarti performanya buruk, terbukti dari rating yang diberikan responden mencapai 4,4 dari skala 1-5. Ga perlu android yang mahal pula karena game ini sudah bisa dimainkan dengan OS Gingerbread 2,3.

PES Manager

Game dengan nama Pro Evolution Soccer Manager ini juga memiliki grafis 3D sehingga pengalaman nge-game kamu jadi lebih terasa nyata dan asik. Fiturnya lengkap dan kamu sudah bisa memainkan game ini dengan puas tanpa harus merogoh kocek untuk beli fitur tambahannya. Game keluaran konami ini mungkin tidak bisa dibandingkan dengan game manager berbayar lainnya. Tapi bagi kamu yang mencari game manager yang gratis tapi maksimal fiturnya game PES Manager adalah jawabannya.

Real Football 2013

Game bola paling keren di android selanjutnya adalah Real Football 2013. Meskipun dikeluarkan pada tahun 2013 tapi game ini selalu diperbarui baik dari segi fitur maupun keamanannya jadi kamu ga perlu khawatir game ini kelewat jadul. Buat kamu yang punya free space tinggal sedikit dan ga begitu butuh dengan grafis yang mengesankan alias biasa aja, game ini cocok buat nemenin waktu senggangmu. Dari segi fitur dan cara main ga jauh beda dengan permainan sepak bola di android lainnya tapi tentu dengan beberapa kekurangan kalau dibandingkan dengan beberapa game yang udah dibahas di atas.

Ayo buruan kosongkan space di andoridmu dan uninstall aplikasi ga penting yang cuma bisa menuh-menuhin gadget. Kalau udah punya game bola di android, dijamin waktu senggang dan waktu menunggumu ga akan garing malah bisa bikin kamu lupa waktu. Selamat main!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "4 Rekomendasi Game Bola Paling Keren Di Android"

Posting Komentar