Kebaikan cowok yang tidak merokok

Laki – laki yang tidak merokok merupakan spesies yang sangat  jarang para wanita menyukai laki – laki yang tidak merokok sampai – sampai menetapkan persyaratan tidak merokok dalam mencari pasangan hidupnya. Jangan salah jika laki – laki yang tidak merokok itu bukan berarti dia bukan laki – laki sejati.

Cowok yang tidak merokok mempunyai daya tarik sendiri yang tentunya disukai banyak wanita. Karena hal inilah maka wanita memutuskan syarat tidak merokok ada calon pasangannya. Dalam artikel ini bukan untuk membahas larangan dalam merokok akan tetapi keputusan sebagian cewek yang hanya memilih cowok yang tidak merokok.

Berikut kebaikan cowok yang tidak merokok.

Berani tampil beda

Setiap orang mempunyai prinsip – prinsip tersendiri dalam hidupnya dan tidak semua prinsip yang dimiliki semua orang sama. Misalnya cowok yang sengaja menghindari rokok merupakan salah satu prinsip hidupnya. Status cowok sejati baginya tidak hanya dalam urusan merokok saja. Cowok yang hidup seperti ini biasanya akan lebih memilih – milih dalam trend masa kini seperti tidak meniru semua trend yang sedang terjadi di dalam lingkungan sekitarnya, hidupnya pun jujur.

Kebaikan cowok yang tidak merokok

Tidak bau badan

Cowok yang merokok memanglah terlihat keren akan tetapi asap yang di timbulkan dari rokok tersebut bisa menempel di pakaiannya. Bahkan aroma asap rokok masih tetap tercium meski baju telah di cuci. Bagi yang tidak tahan dengan bau rokok akan menyebabkan mual, pusing, iritasi mata. Jadi jika berada di dekat laki – laki yang tidak merokok akan terhindar dari segala masalah yang telah disebutkan tadi.

Hemat

Dengan tidak merokok memang tidaklah langsung membuat cowok lebih hemat. Akan tetapi setidaknya membuat laki – laki tersebut tidak mengeluarkan uang untuk membeli rokok setiap hari. Dengan demikian uang yang seharusnya dipergunakan untuk membeli rokok bisa mereka pergunakan untuk tabungan. Cowok yang bisa mengatur keuangannya terlihat seksi dan menarik karena bukan hanya untuk masa sekarang akan tetapi untuk masa depannya terlihat baik.

Perduli Kesehatan

Rokok memang banyak sekali bahannya seperti serangan jantung dan lain – alin. Laki – laki yang menjauhi rokok berarti mereka perduli dengan kesehatan dirinya. Kepedulian akan kesehatan akan menularkan dampak positif bagi laki – laki tersebut dan juga.

Itulah beberapa kebaikan cowok, jadi cowok yang tidak merokok bukanlah cowok yang tidak sejati. Akan tetapi cowok yang mempunyai prinsip hidup tersendiri demi kebaikannya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kebaikan cowok yang tidak merokok"

Posting Komentar