Manfaat batu giok untuk kehidupan

Batu giok ini selain digunakan sebagai perhiasan juga dimanfaatkan untuk kehidupan anda. Anda bisa menggunakan giok ini dengan berbagai tujuan. Diantara batu mulia lainnya, hanya giok yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan. Hal ini dikarenakan kandungan mineral dalam giok lebih besar dari kandungan mineral dalam batu mulia lainnya. Giok ini sangat besar pengaruhnya dalam budaya Cina. Banyak raja-raja Cina yang menggunakan giok sebagai perhiasan.

Giok ini juga hanya bisa digunakan oleh kalangan bangsawan pada jaman dahulu namun sekarang giok sudah bisa digunakan oleh semua kalangan masyarakat bukan golongan atas saja. Memang giok yang asli tidak mempunyai harga yang murah, jika anda ingin membeli giok yang asli maka anda harus menyiapkan dana yang besar untuk mendapatkan giok yang indah. Jika anda tidak mempunyai dana yang besar maka anda hanya bisa membeli batu giok yang palsu dengan kualitas yang rendah.

Giok palsu juga tidak mempunyai khasiat seperti giok yang asli. Jika anda hanya ingin memanfaatkan keindahan dari giok ini dan menggunakannya hanya sebagai perhiasan maka anda bisa membeli giok yang palsu. Anda bisa menggunakan giok ini untuk mengobati atau mencegah berbagai penyakit dalam tubuh anda.

Manfaat giok bagi kesehatan

1. Anda bisa menggunakan giok ini untuk menenangkan syaraf. Ini sangat cocok untuk anda yang sering depresi, frustasi bahkan stress. Batu ini bisa menenangkan syaraf anda dan menenangkan hati anda. Untuk anda yang membutuhkan ketenangan dari kehidupan yang sibuk di perkotaan maka anda bisa menjadikan giok ini sebagai solusinya. Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari pengobatan dalam menenangkan syaraf anda.

Manfaat batu giok untuk kehidupan2. Giok ini juga dipercaya sebagai energi yang positif bagi anda. Giok dapat membuat anda terhindar dari berbagai keusilan orang yang ingin menghalangi anda mencapai tujuan tertentu. Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai orang yang akan berbuat curang terhadap diri anda. Sebab dengan menggunakan giok maka segala kesulitan dalam diri anda akan hilang. Ini hanya kepercayaan. Tetap Tuhanlah yang memberi perlindungan.

3. Jika anda mengalami masalah dengan fungsi organ anda terutama dalam sistem pencernaan maka anda bisa menjadikan giok sebagai solusinya. Dengan menggunakan giok maka sistem pencernaan anda akan lancar. Jika selama ini sistem pencernaan anda terhambat atau tidak lancar maka anda bisa menggunakan giok terutama giok yang berwarna kuning. Giok berwarna kuning terang ini mampu melancarkan sistem pencernaan anda dari berbagai penyakit saluran pencernaan.


Manfaat giok untuk kepribadian anda

1. Jika anda tidak pandai dalam mengekspresikan diri maka anda bisa menggunakan giok. Giok yang sangat cocok untuk kepribadian ini adalah giok hitam. Giok ini dipercaya dapat juga meningkatkan kecerdasan otak anda sehingga anda dapat menjadi lebih pintar baik itu dalam akademik maupun dalam pergaulan.

2. Giok juga dipercaya dapat menaklukan hati orang yang anda sukai. Anda boleh percaya atau tidak namun banyak orang yang mempercayai bahwa dengan menggunakan giok orang yang anda sukai akan langsung terpikat dengan anda. Jika anda selama ini tidak mempunyai nasib baik dalam hal percintaan maka anda bisa menggunakan giok ini. Giok yang cocok untuk menaklukkan hati orang yang anda sukai adalah giok solar.

3. Ada juga yang mengatakan bahwa giok ini juga dipercaya untuk meningkatkan rezeki anda. Namun ini juga harus ditentukan dengan usaha yang anda lakukan karena tidak ada rezeki yang langsung datang ke anda tanpa anda berusaha terlebih dahulu. Selain itu, anda juga tidak boleh mendahului sang pencipta dalam menentukan rezeki ini. Anda boleh saja percaya asal jangan berlebihan.

4. Ada juga yang mengatakan bahwa jika anda menggunakan giok maka wibawa anda akan bertambah.

Ada juga yang mengatakan bahwa dengan menggunakan giok bahwa orang akan segan untuk mengganggu anda. Karisma anda akan bertambah dari biasanya, anda akan menjadi orang yang tidak bisa diganggu oleh musuh anda sekalipun. Batu giok ini adalah giok solar, anda harus menggunakan giok jenis ini jika ingin mendapatkan manfaatnya. Namun itu semua menurut kepercayaan orangnya masing-masing. Nah, itulah manfaat dari batu giok dalam kehidupan sehari-hari.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Manfaat batu giok untuk kehidupan"

Posting Komentar