Jenis Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat


Pasti kita sering mendengar banyak mitos disekitar kita. Entah itu mitos tentang hantu, tahayul, kebiasaan, horoskop, dan masih banyak lagi. Mitos tidak dapat dinilai secara ilmiah atau apapun dikarenakan sifat atau makna dari sebuah mitos hanyalah kabar angin yang tidak diketahui benar dan tidaknya.

Kali ini kita akan membahas mitos Jenis Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat, yang dilihat dari letak sebuah tahi lalat di seluruh bagian tubuh kita. Seperti tanggal dan bulan kelahiran, salah satu hal yang bisa mengungkap kepribadian atau karakter pribadimu adalah letak tahi lalat di bagian tubuh kita. Menurut mitos ini, setiap letak tahi lalat di tubuh itu memiliki arti yang berbeda-beda, entah itu arti yang positif maupun arti negatif.

Jenis Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat

Jenis Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat

1. Di mulut atau di dagu

Jika ada tahi lalat di area mulut itu adalah tanda kecantikan. Orang-orang dengan tahi lalat ini dikenal sangat baik dalam mengatur dan menyeimbangkan hidupnya.

2. Di bagian kanan dahi

Orang dengan tahi lalat di dahi bagian kanan adalah tanda sukses, kekayaan dan kepopuleran. Jika kamu punya tahi lalat di bagian ini maka ada kemungkinan besar bisa mencapai tiga hal diatas dengan mudah.

3. Di pipi

Jika tahi lalat terletak di pipi bagian kanan maka kamu adalah orang-orang yang sensitif. Jika tahi lalat ada di pipi sebelah kiri maka kamu cenderung orang introvert.

4. Di hidung

Letak tahi lalat di hidung bisa berarti kamu adalah orang yang sangat mudah marah dan genit. Hal ini akan terus menjadi sifatmu sampai kamu menemukan belahan jiwamu yang sebenarnya.

5. Di dada

Jika kamu mempunyai tahi lalat di dada atau di area payudara, maka kamu adalah orang yang relatif malas dan suka dengan segala barang yang mahal dan hidup yang mewah.

6. Di mata

Orang dengan tahi lalat di bagian mata kanan adalah orang yang mudah mendapat uang tanpa banyak berusaha. Sedangkan jika letak tahi lalat di mata bagian kiri itu menunjukkan sikap arogan.

7. Di bahu

Letak tahi lalat di bahu itu menandakan bahwa kamu adalah orang yang jujur, bertanggung jawab, sangat pengertian dan bijaksana.

8. Di telapak tangan

Tahi lalat di telapak tangan berhubungan erat dengan uang. Jika di telapak tangan kanan itu mengindikasikan kehidupan yang berlimpah harta, dan sebaliknya jika tahi lalat ada di telapak tangan kiri maka cenderung boros dan mudah kehabisan uang.

9. Di kaki

Letak tahi lalat di telapak kaki itu menunjukkan bahwa kamu terlahir untuk berpetualang dan traveling. Kamu selalu punya keinginan untuk keliling dunia atau menikmati alam bebas.

10. Di bawah alis

Jika kamu mempunyai tahi lalat yang berada di alis, maka kamu adalah orang yang sangat kreatif dan didukung dengan kepribadian yang cantik.

11. Di cuping telinga

Orang dengan tahi lalat di cuping telinga itu menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang sayang keluarga dan orang yang bisa dipercaya.

12. Di leher

Jika letak tahi lalat ada di area leher, maka itu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang mempunyai kepribadian yang baik.

13. Di lengan

Jika tahi lalat berada di lengan, maka kamu punya kekuatan yang terfokus di lengan secara fisik. Kamu tidak mudah lelah jika mengandalkan kekuatan lengan. Kamu juga orang yang sangat baik dalam memutuskan sesuatu.

14. Di jari tangan

Tahi lalat di jari tangan ini menunjukkan bahwa kamu akan menghadapi hambatan dan berbagai masalah dalam hidup, tetapi kamu pasti bisa menghadapi dan melaluinya dengan baik.

Itu tadi Jenis Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat, salah satu mitos yang mungkin pernah kamu dengar atau baca. Nah, bagi kamu yang punya tahi lalat di bagian tubuhmu, apakah mitos Jenis Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat tersebut benar dan sesuai dengan kepribadianmu?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jenis Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat"

Posting Komentar