Air Bisa Mendengar, Karena Itu Air Putih Yang Didoakan Bisa Menyembuhkan


Tahukah kamu, ternyata air bisa mendengar, dan seorang ilmuwan dari Jepang telah menelitinya.

Seperti yang kita tahu, air adalah sumber kehidupan, dan ada sebuah fakta yang menyatakan bahwa manusia bisa hidup tanpa makanan tetapi tidak bisa bertahan tanpa minum.

Dalam QS.Al Anbiya:30 disebutkan, bahwa Allah SWT menciptakan segala yang hidup dari air, yang ditafsirkan bahwa semua akan mati kehausan tanpa air.

Dr.Masaru Emoto di Jepang dari Universitas Yohohama, telah melakukan penelitian air murni yang berasal dari Pulau Honshu, kemudian mendinginkannya hingga -5 derajat Celsius di laboratorium.

Air tersebut juga difoto menggunakan kamera berkecepatan tinggi dengan mikroskop elektron. Dari foto tersebut bisa dilihat adanya kristal berbentuk segi enam yang terbentuk oleh molekul air.

Air Bisa Mendengar, Karena Itu Air Putih Yang Didoakan Bisa Menyembuhkan

Dari penelitian tersebut, didapatkan hasil sebagai berikut:

  • Saat ilmuwan itu mengatakan arigato atau terima kasih dalam bahasa Jepang tepat di depan botol berisi air tadi, maka terbentuklah lagi kristal yang cantik
  • Kristal yang sama terbentuk lagi tatkala percobaan dilakukan kembali, di mana botol dihadapkan ke tulisan dengan menggunakan huruf Jepang arigato
  • Saat kata setan disebutkan dalam bentuk suara atau tulisan, maka kristal akan berbentuk buruk atau jelek tidak beraturan
  • Kristal membentuk bunga, ketika musik symphony Mozart diputar
  • Kristal menjadi hancur, saat memperdengarkan musik heavy metal
  • Saat pesan damai dipusatkan di depan botol berisi air tersebut oleh 500 orang yang berkonsentrasi mengucapkan pesan, maka cabang-cabang yang indah terbentuk pada kristal air
  • Munculnya kristal segi enam dengan lima cabang daun yang sangat cantik dan mempesona, setelah dibacakan doa-doa Islam

Dari penelitian tersebut, bisa kita simpulkan bahwa air tidak hanya bisa mendengar tapi juga bisa melihat, karena ketika ditunjukkan tulisan positif dan negatif, kristal air bisa memberikan reaksi yang berbeda dan berlawanan.

Air bisa mendengar, membaca, serta mengerti apa yang ditunjukkan serta dikatakan padanya. Air memiliki sifat dan kemampuan untuk merekam pesan, seperti compact disk atau pita magnetik. Dalamnya pesan yang tercetak di air bisa disebabkan kuatnya konsentrasi seseorang yang memberi pesan atau kata-kata.

Dr.Masaru Emoto kemudian memutuskan untuk melakukan percobaan di Swiss, Palestina, Perancis, serta Berlin, untuk melakukan percobaan yang sama terhadap air di sana. PBB juga mengundangnya ke Markas Besar PBB di New York untuk menjelaskan hasil penelitian tersebut.

Oleh karena itu, berbicaralah dan perlakukanlah air dengan baik. Selama ini air putih yang didoakan, bisa membantu menyembuhkan penyakit seseorang. Hal ini bukanlah sesuatu yang musyrik, tetapi pada dasarnya pesan doa kesembuhan telah ditangkap oleh molekul air sehingga ketika meminumnya orang yang sedang sakit pun bisa lekas sembuh akibat vibrasi merambat pada molekul air.

Disabdakan oleh Rasulullah SAW, bahwa air zamzam dapat melakukan niat dan pesan yang meminumnya. Siapapun yang minum untuk kenyang maka dia akan kenyang, dan siapapun yang minum supaya sakitnya sembuh maka dia akan sembuh. Sekarang kita tahu mengapa air zamzam memiliki khasiat tinggi, karena air zamzam mengandung pesan doa jutaan manusia sejak zaman Nabi. Subhanallah...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Air Bisa Mendengar, Karena Itu Air Putih Yang Didoakan Bisa Menyembuhkan"

Posting Komentar