Dampak warna pakaian pada penampilan dan kepribadian


Tidak bisa dipungkiri bahwa penentuan warna dalam berbusana keseharian ikut mencerminkan ciri-ciri sekalian perasaan Anda. Tetapi, warna kian lebih sebatas pernyataan mood, lantaran warna dapat juga berikan kesan baru untuk tampilan Anda. Karenanya, pastikan warna pakaian yang pas ketika Anda belanja pakaian. Jangan sempat, warnanya malah bakal menyingkirkan mood Anda. Tetapi, sebagian warna dibawah ini diakui dapat membuka ciri-ciri serta kepribadian Anda.

Ungu

Warna ungu yang disentuh dengan sedikit biru ini dapat bikin penggunanya tampak elegan serta ‘hidup’. Warna ini bagus apabila digunakan berbentuk baju rajutan seperti sweater atau scarf, serta pasti akan memukau banyak mata apabila dituang dalam gaun koktail (cocktail dress). Violet cocok apabila dipasangkan dengan warna gelap netral, seperti hitam, abu-abu, atau jaket biru laut.

Dampak warna pakaian pada penampilan dan kepribadian

Oranye

Kombinasi pada warna kuning serta merah ini sama dengan ciri-ciri orang yang suka pada tantangan serta suka jadi pusat perhatian. Terlebih bila dipadankan dengan aksesories yang menarik. Warna cerahnya dapat juga menghidupkan mood Anda.

Merah

Yaitu cerminan orang yang tangguh serta mandiri. Tidak hanya mewakili keberanian serta kemandirian, merah juga kerap disamakan juga sebagai warna yang seksi serta menggoda. Kombinasi pada warna kuning serta merah ini sama dengan ciri-ciri orang yang suka pada tantangan serta suka jadi pusat perhatian. Terlebih bila dipadankan dengan aksesories yang menarik. Warna cerahnya dapat juga menghidupkan mood Anda.

Hitam

Ini yaitu warna paling gelap dari pakaian wanita. Pas dipakai untuk Anda yang condong mau tampak ‘aman’ dalam berpenampilan. Ciri-ciri misterius umumnya terpancar pada penyuka warna hitam. Tetapi, terkecuali warna netral, hitam juga kerap digunakan untuk mewakili kesan seksi serta elegan.

Putih

Warna satu ini sama dengan suci serta bersih. Putih juga termasuk juga warna paling aman terkecuali hitam, lantaran dapat dipadukan dengan semua warna. Apabila Anda tipikal orang yang penuh pertimbangan, tanpa ada sadar, pasti Anda bakal menaruh banyak pakaian putih di almari Anda. Baca cara memadukan aksesoris dengan warna baju putih.

Hijau

Adalah warna yang fresh dilihat mata lantaran seirama dengan warna alam serta seluruhnya yang berbau alami. Pengagum warna ini pasti suka pada beberapa hal yang terkait dengan alam serta kedamaian.

Kuning.

Warna cerah pada pakaian ini melambangkan kecerdasan serta intelektual seorang. Kuning juga kerap sama dengan kebebasan. Penyuka warna ini umumnya mempunyai pribadi yang optimis, tangguh serta tahan banting.

Biru

Mewakili keteduhan serta kenyamanan. Penyuka pakaian warna biru umumnya sangatlah suka pada ketenangan. Apabila mau terasa nyaman serta tampak sangatlah yakin diri, warna biru dapat jadi pilihan Anda waktu belanja pakaian di butik atau mall.

Pink

Yaitu lambang dari cheerful, girly serta feminin. Bila Anda menggunakan gaun warna pink, bakal mengesankan kelembutan serta mewakili perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga. Tidak ada kelirunya Anda menggunakan balutan baju pink lembut waktu bersama dengan seorang yang special. Silahkan baca article : Memadukan warna pink.

Itulah pengaruh warna, dampak warna pakaian yang ditimbulkan pada penampilan dan kepribadian Anda. Orang bijak mengatakan " Pakaian apa yang Anda kenakan mencerminkan siapa Anda"..Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dampak warna pakaian pada penampilan dan kepribadian"

Posting Komentar