Mix And Match Gaya Busana Untuk Hijaber


Wanita memang identik dengan busana feminin. Gaya berpakaian untuk muslimah dengan aksen cute tentu sangat cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari, terutama bagi penggemar rok atau dress. Kadangkala kita bosan dengan busana yang itu-itu saja. Kita ingin tampil dengan busana berbeda, lebih segar dilihat, tetapi sisi muslimah yang feminin tetap paling utama.

Kita bisa memadu padankan (mix and match) busana koleksi kita yang sudah ada, agar bisa tampil bervariasi dan kita tidak mengalami kebosanan dalam berbusana. Berikut ini ada beberapa mix and match gaya busana untuk hijaber, tetap dengan sentuhan feminin yang lembut.

  • Blazer dengan motif etnik

Mix And Match Gaya Busana Untuk Hijaber

Padukan blazer bermotif etnik dengan maxi dress polos untuk mendapatkan penampilan eksotis sekaligus feminin. Untuk acara yang lebih formal, kamu bisa mengganti rok dengan kebaya. Sempurnakan dengan hijab berbahan silk agar penampilan makin stunning.

  • Denim style

Mix And Match Gaya Busana Untuk Hijaber

Kamu tetap bisa memakai jaket denim untuk penampilan feminin. Padukan dengan maxi dress warna apa saja, lalu kenakan jaket tersebut. Jika busana polos, maka kombinasikan dengan kalung agar penampilan lebih berwarna.

  • Warna-warna pastel

Mix And Match Gaya Busana Untuk Hijaber

Akhir-akhir ini warna pastel memang banyak diminati oleh wanita. Tone ini memang memberikan kesan lembut dan cocok untuk gaya feminin. Kombinasikan dengan model jilbab yang tergerai dengan warna senada. Kamuu tak perlu memakai aksesoris berlebih karena nuansa pastel ini telah memberikan sentuhan berbeda pada penampilanmu.

  • Gaya klasik

Mix And Match Gaya Busana Untuk Hijaber

Jika bosan dengan gaya yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba menggunakan gaya klasik yaitu kemeja longgar. Identik dengan penampilan tahun 70-an, namun style yang satu ini bisa membuatmu terlihat lebih muda. Padukan dengan maxi skirt dan hijab berwarna senada, maka kecantikan sepenuhnya jadi milik kamu.

Nah, Itu tadi beberapa mix and match gaya busana untuk hijaber, Siapa bilang jika penampilan hijabers tidak bisa bervariasi? Kamu bisa patahkan anggapan itu dengan mencoba gaya busana tersebut. Muslimah juga bisa tampil gaya dan modis. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mix And Match Gaya Busana Untuk Hijaber"

Posting Komentar