Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita


Kemajuan teknologi harusnya disiasati dengan bijak karena banyak manfaat yang bisa kita ambil dari kemajuan teknologi tersebut. Untuk itu kita juga harus cermat dan cerdas dalam memanfaatkan gadget yang serba canggih ini terutama dalam memilih game android untuk anak balita kita.

Persaingan smartphone dengan membawa aplikasi-aplikasi lengkap telah bisa memberikan hiburan sekaligus sarana edukatif mulai dari usia balita hingga dewasa. Tetapi untuk para orang tua yang telah memberikan gadget pada anak usia balita, pemilihan jenis game perlu untuk diperhatikan. Berikut beberapa game android untuk anak dan game IOS yang sesuai dengan usia balita mereka.

Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita

Game android dan IOS untuk anak balita

  • Toddler-Cars
Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita

Game android untuk anak usia balita ini memberikan pengetahuan tentang jenis-jenis nama kendaraan, mulai dari ambulans, mobil pemadam kebakaran, hingga sepeda mini. Semuanya dalam bahasa Inggris. Jadi kita dapat mengenalkan bahasa Inggris untuk balita kita.

  • Cake-Maker

Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita

Salah satu game android untuk anak usia balita ini mengajak si kecil membuat berbagai macam bentuk kue ultah, lengkap dengan urutan pembuatannya. Mulai dari menyiapkan bahan telur dan tepung hingga memilih hiasan kue. Game android untuk anak ini mengasah kreatifitas balita di bidang artistik dan pengetahuan memasak.

  • Dora ABC's

Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita

Game IOS untuk balita satu ini membantu mengenalkan abjad sekaligus cara mengeja dalam bahasa Inggris. Membantu si kecil mengembangkan kemampuan verbal mereka utamanya dalam ber-bahasa Inggris

  • Playtales (Digital Book)

Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita

Game IOS satu ini berupa kumpulan dongeng untuk balita. Aplikasi ini memberikan pilihan untuk otomatis dibaca oleh gadget atau para orang tua yang menceritakan kepada si kecil. Sepertinya akan lebih baik jika kita yang membacakan dongeng disertai menunjukkan gambar dalam digital book ini agar terjalin kedekatan antara kita dan si kecil.

  • Kids Preschool Puzzle Lite

Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita

Game android untuk anak ini dirancang untuk mengenalkan benda kepada si kecil sekaligus mengasah keahlian mereka dalam menyusun kembali bentuk tidak beraturan yang berserakan menjadi bentuk utuh. Pilihan benda bisa dipilih mulai dari buah, abjad, binatang, maupun jenis kendaraan.

  • Cut The Rope

Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita

Game IOS ini dirancang untuk melatih strategi bagi si kecil dengan memikirkan bagaimana cara memotong tali-temali sehingga bisa menangkap semua binatang dan akhirnya permen bisa masuk ke mulut si boneka hijau.

  • Swampy

Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita

Game IOS dengan tokoh utama si buaya lucu ini mengasah si kecil untuk menyusun strategi dalam mengisi air yang disediakan untuk si buaya bisa mandi. Uniknya jika si buaya sampai tidak bisa mandi, maka dia akan menangis tersedu-sedu. Hal ini biasanya yang menjadi bagian menarik bagi anak balita kita.

Itu tadi beberapa game android dan IOS untuk anak balita. Jika masih dirasa kurang banyak jenis gamenya, maka ayah dan bunda bisa browsing di internet untuk melengkapi gadget si kecil. Tetapi penting untuk diingat, jenis game android harus disesuaikan dengan usia si kecil.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Game Android Dan IOS Untuk Anak Balita"

Posting Komentar