Tahukah Keunggulan oppo R5 smartphone

Sudahkah Anda mengetahui keunggulan Oppo R5 yang kini sedang banyak diburu oleh para penggila smartphone ? Oppo R5 yang mempunyai banyak keunggulan diantaranya dibekali dengan Cool Element untuk hentikan panas. Cool Element adalah kombinasi unsur metal, resin serta material yang lain. Saat ini oppo R5 di claim sebagai gadget paling tipis dengan performa tinggi.

Saat suhu jadi panas, Cool Element bisa beralih bentuk serta menyerap suhu panas. Efisien menuntaskan permasalahan panas dengan cara cepat. Jika dibandingkan dengan smartphone lainnya oppo R5 lebih unggul dalam hal tahan panas.

Tahukah Keunggulan oppo R5 smartphone

Keunggulan yang lain Oppo R5 yaitu pada proses pengisian walaupun dengan mengisi baterai dalam waktu lima menit, sudah dapat digunakan untuk panggilan dua jam. Bila Anda mengisi dalam waktu 30 menit, total daya baterai yang terisi sampai 75 %. Dengan keunggulan ini Oppo mau tingkatkan keringanan dengan tidak kurangi kecepatan kerja.

Diluar itu Oppo R5 juga mempunyai fokus cepat dalam mengambil gambar dengan andalkan sentuhan untuk mengabadikan momen-momen bernilai. Melalui feature Pure Image dengan cerdas abadikan peristiwa dengan cepat serta pas.

Kekuatan kamera Oppo R5 memakai kamera Sony Exmor Imx214 yang dilengkapi tehnologi Pure Image 2. 0, menjadikan Oppo R5 dapat menciptakan photo /gambar dengan resolusi 50 megapixel melalui cara pemaduan sebagian photo jadi satu.

Keunggulan lain pada Oppo R5 pemakai dapat juga mengatur parameter pemotretan seperti with balance, exposure, shutter, ISO serta yang lain sesuai dengan pilihan. Inilah beberapa keunggulan smartphone oppo R5.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tahukah Keunggulan oppo R5 smartphone"

Posting Komentar