Apa saja keunggulan Asus ZenFone 2

Peluncuran ZenFone 2 di Jakarta pada hari ini, Selasa 21 april 2015, sudah bikin beberapa orang penasaran. Dan inilah banyak hal yang bikin ZenFone 2 jadi salah satu hp yang dinanti-nantikan penggemarnya. Lantas apa saja keunggulan Asus Zenfone 2 ? Simak ulasan beberapa keunggulan asus zenfone 2 berikut ini , sebelum Anda membelinya.

1. Performa / kinerja

Pada hari ini, Asus meluncurkan 2 varian dari ZenFone 2 : Ze550ml serta Ze551ml. Diantara keduanya, cuma ZenFone ZE551ML yang mempunyai RAM sebesar 4GB. Walau demikian, spesifikasi ini cukup untuk jadikan Asus juga sebagai produsen pertama yang keluarkan smartphone dengan RAM sebesar 4 GB. Sekarang ini, ZenFone 2 ZE551ML juga menjadi hp pertama serta salah satu yang sudah memakai Ram sebesar 4Gb.

Apa saja keunggulan Asus ZenFone 2
Pemakaian RAM sebesar 4GB artinya Anda bisa memakai lebih dari satu aplikasi kurun waktu yang berbarengan. Pihak Asus telah melakukan tes pada kekuatan ZenFone 2 dengan memakai 26 aplikasi di waktu yang berbarengan. Ini salah satu keunggulan dari performa.

2. ZenUI 

Anda bisa lakukan personalisasi ZenUI. Pada UI ini, Anda bisa merubah penampilan dari Wallpaper, Home screen serta Lock screen. Dengan ZenUI, Anda dapat juga lakukan pergantian pada Icon, Anda bahkan juga bisa mengunduh Icon yang Anda gemari di Google Play Store. Pihak Asus menyampaikan bahwa fitur ini tujuannya agar membuat para pemakai ZenFone 2 bisa dengan mudah melakukan pengaturan sesuai karakter mereka.
Anda bisa juga merubah dampak selagi melakukan Swipe. ZenFone 2 dilengkapi dengan 11 efek yg dapat Anda tentukan. Pada Lock Screen, Anda bisa menempatkan shortcut ke 3 aplikasi yang berlainan. Namun bila feature ini tak perlu, Anda bisa menonaktifkannya. Keunggulan ini mungkin bisa jadi pertimbangan Anda.

3. Kamera 

Ke-2 varian ZenFone 2 mempunyai kamera belakang 13MP serta kamera depan 5MP. Kamera ZenFone 2 mempunyai mode super HDR, yang menegaskan gambar yang Anda bakal tampak sangatlah detil. ZenFone 2 juga mempunyai mode Low Light. Seperti namanya, mode ini memudahkn Anda untuk mengambil gambar bahkan juga pas sinar yang ada tak terlampau mencukupi. Disamping itu, kamera depannya telah memakai lensa wide-angle. Hal semacam ini sangat mungkin Anda buat lakukan selfie dengan beberapa orang.

4. Kids Mode 

ZenFone 2 dilengkapi dengan Kids Mode ( mode aman untuk anak-anak), hingga Anda tidak merasa cemas jika anak Anda dapat membuka content yang tidak sesuai sama umurnya ketika anak anda memakai. Dalam mode ini, Anda bisa membatasi aplikasi apa sajakah yang dapat dipakai anak Anda. Anda bahkan juga bisa membatasi berapa lama anak Anda bisa memakai hp Anda. Bagi Anda dengan adanya keunggulan fitur kids mode Asus zenFone 2 ini, bisa juga jadi pertimbangan. Karena mungkin saja Anak-anak akan lebih sering meminjam hp Anda.

5. ZenMotion 

Dengan ZenMotion, selagi screen smartphone Anda ada dalam kondisi tidak aktif, Anda bisa  gambarkan satu huruf spesifik serta aplikasi yang sudah Anda tetapkan sebelumnya bakal dengan cara automatis terbuka. Satu yang di contohkan pas peluncuran Asus ZenFone 2 yaitu bila Anda menggambar huruf " C " jadi dengan cara automatis kamera ZenFone 2 bakal terbuka. Keseluruhannya, ada 6 huruf yang bisa Anda distribusikan untuk buka aplikasi yang berlainan. Ke enam huruf itu yaitu, W, S, e, C, V serta Z.

6. BoostMaster Technology

Asus ZenFone 2 cuma memakai baterai dengan daya 3. 000 mAh. Walau demikian, ASUS telah melengkapi ZenFone 2 dengan tehnologi BoostMaster. Tehnologi ini sangat mungkin Anda untuk isi baterai dari ZenFone 2 Anda dengan cepat. Anda bisa isi baterai dari kosong sekalipun sampai  60 % dengan lama 39 menit.

Itulah beberapa apa saja keunggulan dari Smartphone Asus Zenfone 2, yang dapat kami sajikan informasinya bagi Anda yang menyukai gadget produk Asus.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Apa saja keunggulan Asus ZenFone 2 "

Posting Komentar